-->
24 C
en

Kebakaran Hanguskan Sebuah Sekolah Dasar di Parung Panjang Bogor

Kabarrilis.com |  Bogor - Sebuah Kebakaran terjadi di SD Negeri Jagabaya 04, yang berada di Desa Jagabaya, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Pada tanggal 19 Juli 2023.

Kebakaran tersebut terjadi saat adanya pembakaran sampah potongan kayu bekas meja dan kursi di belakang sekolah oleh seorang warga. Hingga api yang membesar pun mengenai bagian atap sekolah yang terbuat dari ssbes berbahan plastik.

Warga sekitar yang berada di lokasi kejadian sempat berupaya memadamkan kobaran api, namun api yang semakin membesar pun membakar bangunan sekolah.

Kapolsek Parung panjang Polres Bogor Kompol Dr. Suharto S.H.,M.H mengatakan bahwa dari hasil penyelidkan yang di lakukan bahwa seorang warga yang melakukan pembakaran sampah potongan meja dan kursi tersebut di ketahui merupakan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ). 

"Sementara itu pihak sekolah pun tidak menuntut atas kejadian kebakaran tersebut, dalam kejadian tersebut tidak sampai menelan jatuhnya korban jiwa, hanya saja menimbulkan kerugian materiil yang hingga saat ini belum dapat di taksirkan" ungkap Kapolsek Parung panjang Polres Bogor Kompol Suharto. (Ad)
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment