-->
24 C
en

Menjelang Masuk Sekolah BLT-DD Leuwimekar Cair

Laporan : Raga Sukma ||

Kabarrilis.com, Bogor - Ade Umyana Sekretaris Desa (Sekdes) Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Secara simbolis bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap dia kepada 90 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Sabtu 15 Juli 2023 di Aula Desa.

"Bantuan langsung tunai ini kita bagikan bertepatan dengan waktu menjelang hari masuk sekolah, hal itu tentunya dapat dirasakan sangat bermanfaat bagi kpm," ujar Ade Mulyana setelah melakukan penyerahan uang kepada KPM.

Dirinya menjelaskan, nominal uangnya setiap KPM mendapatkan sebesar Rp. 300.000,- perbulan, pada pembagian tahap 2 di triwulan kedua tahun 2023.

"Tiga ratus ribu rupiah itu kita berikan secara rapel untuk 3 bulan sekaligus, jadi perkpmnya mendapatkan sembilan ratus ribu rupiah dikali 90 kpm. Karena saat ini pembagiannya pas bertepatan dengan masuknya anak sekolah, kami harapkan para kpm bisa memanfaatkan nya dengan baik," pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment