-->
24 C
en

Pihak Kepolisian Polsek Cileungsi Amankan Anak-anak Yang Hendak Gelar Aksi Tawuran

Kabarrilis.com | Bogor - Polsek Cileungsi Polres Bogor mengamankan lima orang anak-anak yang diduga akan hendak melakukan tawuran. Pada hari Sabtu, tanggal 1 Juli 2023, dipertigaan Rawahingkik Desa Limusnunggal Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor. Lima orang anak-anak yang di amankan pihak kepolisan yakni remaja berinial DA (20),FH (13),AS (14), DP (19) dan R (15).

Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen,.SH,.S.IK,.MIK menjelaskan" bahwa kejadian tersebut bermula dari adanya informasi masyrakat yang diterima Polsek Cileungsi terkait adanya sekelompok anak sekolah yang diduga akan melakukan tawuran di sekitar Jl. Raya Narogong Cileungsi.

"Dari laporan tersebutlah Personil kami langsung menuju lokasi kejadian, dan Ketika tiba di lokasi, sekelompok anak - anak sekolah yang diduga akan gelar aksi tawuran tersebut melarikan diri ke arah Limusnunggal, namun berhasil diamankan sebayak lima orang" Jelasnya Kompol Zulkarnaen

Kompol Zulkarnaen menyampaikan"Selain itu berhasil kita amakan barang bukti berupa dua unit sepeda motor dan dua unit HP.

"selanjutnya Barang bukti dan lima orang anak tersebut dibawa ke Polsek Cileungsi untuk proses penyelidikan lebih lanjut" Pungkasnya Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen.( Yayat Irama)
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment