-->
24 C
en

Polsek Cibungbulang Polres Bogor Lakukan Penanganan Laka lantas Yang Libatkan Kendaraan Pickup dan Sepeda Motor


Kabarrilis.com  |  Bogor - Peristiwa kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Raya Cibungbulang tepat didepan SPBU Cemplang Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor. Pada Senin (3/07) Dinihari.

Dalam peristiwa Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah kendaraan mobil barang pickup dan sepeda motor Honda. (04/7/2023)

Kapolsek Cibungbulang Polres Bogor Kompol Zulkernaedi SH, mengatakan bahwa kejadiam tersebut terjadi saat mobil barang pickup sedang bergerak dari arah Leuwiliang menuju Bogor, sementara iru sepeda motor Honda Supra bergerak dari arah Bogor menuju Leuwiliang.

"Namun tba-tiba pengendara sepeda motor Honda Supra yang berjalan dengan kecepatan tinggi tersebut tiba-tiba oleng ke arah kanan jalan, sehingga sopir mobil pickup tidak dapat menghindari tabrakan karena tidak dapat melakukan pengereman mendadak" Jelasnya Kompol Zulkernaedi

Kompol Zulkernaedi menjelaskan" Akibatnya pengendara motor bernama Irvan Januar pun mengalami luka yang cukup serius, dan  langsung dilarikan ke RSUD Leuwiliang untuk di berikan pertolongan medis" Pungkasnya Kapolsek Cibungbulang Polres Bogor Kompol Zulkernaedi (Adhi Wijaya)
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment