-->
24 C
en

Rapat Panitia dengan Jama'ah, Pastikan Renovasi Majlis Yaklim Thoriqotul Huda Dimulai.

Kabarrilis.com  |  Tangerang - Rapat kepanitiaan renovasi pembangunan majlis ta'lim Thoriqotul Huda yang beralamat kampung ledug RT 02/ 06 Kelurahan Keroncong Jatiuwung Tangerang Banten oleh panitia dipastikan akan segera dimulai Sabtu 15 Juli 2023 malam.

Musyawarah yang dihadiri para Tokoh Masyarakat Ketua Karang Taruna Kelurahan Keroncong dan para jama'ah warga Kp Ledug RT 02/06 Kel.Keroncong Jatiuwung Tangerang. 

Dalam sambutannya H.Supriyatna selaku dewan pembina panitia pembangunan menyampaikan, bahwa rencana renovasi majlis taklim thoriqotul Huda yang berada diwilayah kampung ledug ini yang telah dimusyawarahkan beberapa bulan sebelumnya.

"Pada rapat kali ini mulai ada titik terang dan insyaAllah akan segera dimulai,hal mana renovasi tersebut akan menyasar pada peninggian tinggi bangunan , perbaikan tempat wudhu dan toilet serta teras depan adapun anggaran yang di butuhkan dalam renovasi tersebut sebesar Rp 35 juta" Ungkap H.Supriyatna

H.Supriyatna mengatakan, renovasi ini akan segera dimulai, alhamdulilah ada seorang jama'ah bernama Supriyadi yang bersedia meminjamkan dana talangan sebesar Rp 35 juta guna peruntukan pembangunan renovasi dimana dalam hal tenggat waktu pengembalian nya selama 5 bulan" Ucap H.Supriyatna.

 Zamaluddin selaku ketua panitia renovasi, pada sesi pemaparan di selingi dengan sesi bertukar pendapat dan tanya jawab, pada akhir nya berdasarkan dengan total jamaah yang hadir sebanyak 30 orang bersepakat dan bersedia menjadi donatur.

Diakhir musyawarah kepanitiaan menegaskan bahwa jamaah yang hadir yang sudah ber IKRAR mendonasikan harta nya pada kepanitiaan renovasi  terhitung kisaran sebanyak 40 persen dari anggaran yang dibutuhkan sudah terpenuhi..

Diakhir, zamaluddin selaku panitia renovasi mengucapkan terimakasih kepada jama'ah warga kp ledug syukur Alhamdulillah .semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT Amien" Pungkasnya. (Ajie Ledug)
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment