-->
24 C
en

Tabligh Akbar Puncak Acara Walimatul khitan Muhammad Fatih Al - Ghifari

Laporan : Ipay ||

Kabarrilis.com, Bogor - Tabligh Akbar menutup rangkaian kegiatan Walimatul Khitan, putra terkasih pasangan Agus Soleh Lukman Kepala Desa (Kades) dan Mega Anggraeni Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Pursari Kec. Leuwiliang, Kab. Bogor. Muhammad Fatih Alghifari Minggu 02/07/2023 di Kampung Cikaret Rt 01 / 03.

Tabligh Akbar penutup acara Walimatul Khitanan Muhammad Fatih Al‐Gifani, diawali dengan pengajian tilawatil Quran oleh Qori Ustadz Yusuf Afandi bersama Ustadz Endang Iriawan. Penceramah diisi KH. Ahmad Khoreudin (Ki Semar) bersama KH. Mulyadi Yusuf (Ki Bewok).

Agus Soleh Lukman, dalam keterangan nya kepada Kabarrilis.com menyatakan rasa syukurnya atas perhelatan yang telah digelarnya dapat berjalan dengan sukses.

"Alhamdulillah, acara walimatul khitan putra Kami telah selesai, saat ini kami sebagai acara puncak kegiatan ditutup dengan tabligh akbar. Sebagai bagian wujud rasa syukur kami sekeluarga," ucapnya.

Menurutnya, khitanan itu merupakan perintah agama, sebagai salah satu sunnah Rasulullah Shallallahu `alaihi Wa Sallam (SAW) yang tertuang di dalam pedoman umat muslim (hadits) ada 5.

"Ada lima sunnah fitrah yakni khitan, memotong bulu kemaluan, mencabut bulu ketiak, memotong kuku dan kumis sesuai dengan hadits riwayat Bukhari," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Agus S Lukman memohon kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala (SWT), bagi putra tersayangnya yang diakhiri dengan kalimat penutup do'a.

"Ya Allah ... muliakanlah anak kami, panjangkanlah umurnya, terangkan hatinya, lapangkanlah rizkinya, dengarkanlah dengan kebaikan dan jauhkanlah dari keburukan dan jadikanlah anak yang sholeh. Aamiin yaa rabbal alamiin," pungkaanya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment