-->
24 C
en

Babinsa Ciasihan Koramil 0621-15/Sertu Iwan Irawan Kawal Pembangunan Jembatan Rawayan

Kabarrilis.com  |  Cibungbulang - Babinsa Ciasihan Koramil 0621-15/Cibungbulang Kodim 0621/Kab.Bogor Sertu Iwan Irawan Kawal pembangunan jembatan Rawayan yang terletak di Kp Sahid Jaya Rt 02 Rw 02 Desa Ciasihan kec Pamijahan kabupaten Bogor. Selasa 29 Agustus 2023.

Jembatan rawayan ini, menghubungkan dua Kampung di desa Ciasihan kecamatan Pamijahan Keterangan tersebut disampaikan oleh Babinsa disela kegiatannya.

"Sampai dengan saat ini Hari ke 35 tgl 29 Agustus 2023 Pekerjaan selesai pembongkaran papan bigisting pasca Pengecoran dan dilanjutkan pekerjaan plester pondasi" Teranganya.

Babinsa berharap, dengan adanya Jembatan Rawayan tersebut nantinya dapat mempermudah warga masyarakat serta mengefisiensikan waktu dalam melakukan aktivitas sehari-hari. 

Dan selain itu juga, semoga dengan keberadaan Jembatan Rawayan ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah sekitar serta menciptakan sentra ekonomi baru.

”Saya berharap agar Jembatan Rawayan ini nantinya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membangkitkan dan memajukan kegiatan produktif di masyarakat sehingga dampaknya bisa betul-betul dirasakan oleh rakyat,”ujarnya" Pungkasnya 

(Pen Koramil 15 Cibungbulang)
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment