-->
24 C
en

Ketua Yayasan Ikhlas Rahayu Cijerokaso Sarijadi Bandung:Gelar Pengajian Rutin Malam Selasa Asror Waqiah

Kabarrilis.com | Bandung - Yayasan Ikhlas Rahayu Cijerokaso Sarijadi Bandung menggelar pengajian rutin setiap Malam Selasa Asror Waqiah bersama Ustadz Dada Rosada. S. Pdi yang juga Ketua Yayasan Ikhlas Rahayu Cijerokaso Sarijadi Bandung Jawa barat.

Dalam Tausiyahnya Ustadz Dada Rosada menyampaikan, mudah-mudahan dengan seringnya kita berkumpul di Majelis setiap malam Selasa, malam Kamis dan malam Jum'at jadi wasilah bagi kita semua dengan keberkahan yang Allah berikan. Berkah sehat, berkah rezeki yang halal dan berlimpah serta berkah di qobul Do'a kita semua. Alfatihah.
Tak lupa buat keluarga kita yang sudah meninggal dunia kedua orangtua,  saudara kita, semoga dengan pengajian yang sedang kita laksanakan jadi wasilah di ampuni segala dosa-dosanya dan di jadikkan ahli surga" Ucapnya

Ustadz Dada mengatakan di malam ini kita berdoa agarv segala bentuk kebaikan lahir batin baik berupa harta benda maupun tenaga waktu, pikiran semoga menjadi Amal Soleh  dan di terima oleh Allah SWT. Semoga sedekah bapak ibu semuanya di bulan Safar ini menjadi talak bala bagi kita semua" Tuturnya.

Pengajian ini di buka dengan bersholawat dan membaca Surat Waqiah secara bersama-sama di pimpin oleh Ustadz Cecep Tanuwijaya. S. Sos

Menurut Sesepuh Saung Tawasul Ikhlas Rahayu Cijerokaso Kang Doni menyatakan rasa Syukur dan terimakasih atas kehadiran para jamaah yang selalu hadir di setiap kegiatan Yayasan Ikhlas Rahayu Cijerokaso seperti sekarang ini / pengajian Malam Selasa Asror Waqiah.

"Terimakasih juga kepada para jamaah yang sudah hadir di Majelis Tawasul, Dzikir dan Sholawat ini tidak hanya dari seputaran Cijerokaso tapi dari luar juga semakin banyak, dan tak lupa saya sampaikan kepada para tetangga yang telah mendukung program kegiatan Yayasan ini. Terimakasih.
Pungkasnya.

Kegiatan pengajian rutin malam Selasa ini di gelar di Saung Tawasul Ikhlas Rahayu Cijerokaso. Jalan Cijerokaso no. 1 RT. 05 / RW. 01 Kelurahan Sarijadi Kecamatan Sukasari kota Bandung Jawa barat.

Hadir dalam kegiatan pengajian ini antara lain, Ustadz Dada Rosada, Imas Ketua Majelis Taklim Ikhlas Rahayu Cijerokaso, Wawan Ketua DKM Masjid Al Ikhlas Rahayu Cijerokaso, Hajjah Sri Kuntari ketua Majelis Taklim Syarifah Mudaim Cimahi, Para pemuda seputaran Cijerokaso, Unsur kewilayahan Cijerokaso, Ibu-ibu Majelis Taklim Al Ikhlas Rahayu Cijerokaso, Para jamaah dari luar Cijerokaso seperti dari Sukamiskin Bandung, Ujungberung, Cimahi juga dari Kabupaten Bandung serta dari kabupaten Sumedang.

(Dadang Setiawangi / Juju Juariah.) 
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment