-->
24 C
en

TPT Batu Beulah, Mafaat Keamanan Masyarakat Pengguna Jalan di Area Rawan Longsor

Laporan : Ipay Raga Sukma ||

Kabarrilis.com, Bogor - Pembangunan Tembok Penahan Tebing (TPT) Jalan Batu Beulah, Desa Situudik, Kecamatan Cibungbulang, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bogor, mendapat perhatian dari Bintara Pembina Desa (Babinsa) Peltu Aryanto.

Kedatangan Peltu Aryanto didampingi anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Situudik Hasan, untuk mengecek lokasi pembangunan.

"Pembangunan ini sangat memungkin untuk mengurangi bencana, utamanya tanah longsor di sekitar jalan raya, yang aktif dilintasi warga," katanya.

Dengan adanya pembangunan TPT, Dia mengapresiasi karena manfaatnya bisa dirasakan langsung masyarakat, utama nya dalam hal keamanan.

"Terutama pengaman wilayah, karena memang jalur utama yang selalu ramai dilalui masyarakat, ini sudah sesuai titik yang mereka laksanakan," ujarnya.

Senada dengan Peltu Aryanto, Hasan pada kesempatan itu menyatakan, ada beberapa titik rawan longsor yang harus ditangani.

"Posisinya diujung lapangan sana, itu kondisinya sudah berlubang, semoga saja itu juga kena menjadi target dari pelaksanaan saat ini," ucapnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment