-->
24 C
en

Anggota Koramil 0621-15/Cibungbulang Bersama BPBD Melakukan Pemantauan Dayung Patah di Sungai Cianten

Laporan : Ipay Raga Sukma ||

Kabarrilis.com, Bogor - Peltu Aryanto, Babinsa Desa Situudik, Anggota Kodim 0621, Koramil 15/Cibungbulang bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, melakukan pemantauan perihal dugaan adanya seorang Anak yang tenggelam di sungai Cianten.

Peltu Aryanto mengatakan, informasi di tetimanya dari perangkat Desa Situudik, pada hari Sabtu 02 September 2023, pukul 14.30 sore.

"Lokasin tempat kejadiannya di sekitar curug muara Leuwi Goong, kampung Cigamea RT 02 / 05 desa Situudik," tulisnya kepada wartawan melalui pesan Whatsappnya.

Dia mengatakan, alamat korban berasal dari Kampung Dukuh, Desa Situilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Namanya M Dimitri Rezky Ramdhan, usianya sekitar 16 tahun, setelah kami mendapatkan informasi tadi mengambil langkah mendatangi lokasi, kemudian berkordinasi sama aparat desa Situudik dan bpbd kabupaten Bogor. Selanjutnya melaporkan kepada pimpinan, sekarang melaksanakan pemantauan bersama personil babinkamtibmas, aparat desa, bpbd juga masyarakat setempat," terangnya.

Berdasarkan informasi yang di terima oleh Peltu Aryanto dari Haryadi, warga Kampung Sukaresmi di Desa Karacak, Kecamatan Leuwiliang. Mengatakan kejadian remaja tenggelam diketahui, sekitar pukul 2 siang setelah ada teman korban meminta tolong.

"Pada pukul 14.00 korban Muhammad Rezky Ramadani (16) asal  kampung Dukuh desa Situilir, awalnya bersama 6 orang temannya, untuk beraktivitas di Curug tersebut," katanya.

Menurut Aryanto, "sampai pada saat ini, korban belum di temukan karena akses yang sulit, pencarian di alihkan oleh tim dari bpbd lewat desa Karacak Kecamatan Leuwiliang," pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment