-->
24 C
en

Babinsa Cimincrang Koramil 1809/MC Kodim 0618/Kota Bandung:Menangkap dan Amankan Pelaku Pengeroyokan Petugas Gate Parkir Mesjid Raya Al-Jabbar

Kabarrilis.com | Bandung, - Babinsa Cimincrang Koramil 1809/MC Kodim 0618/Kota Bandung, Serka Ramdhani telah berhasil menangkap dan amankan pelaku pengeroyokan petugas Gate Parkir Mesjid Raya Al-Jabbar, bertempat di Halaman Mesjid Al-Jabbar, Senin malam (04/09/2023) pukul 19.30 wib.

Kejadian pemukulan serta pengeroyokan terhadap Sdr. Tomy Tamsin (Penjaga Get Parking) yang dilakukan petugas parking Sdr. Fadli dan  kawan - Kawan.
Kronologis kejadian pengeroyokan di awali dengan kedatangan Sdr Padli (pelaku) mendatangi petugas Gate A dan kebetulan (penjaga) Gate parkir Sdr  Tomy Tamsin dan Sdr Padli (pelaku) meminta di loloskan tanpa bayar di Gate parkir bilangnya saudara dan (penjaga) Gate Sdr Tomy Tamsin mempersilahkan namun pas kendaran yang sudah lolos dari palang Gate otomatis mengenai kepala Sdr Padli(pelaku) dan Sdr Padli marah - marah setelah itu Sdr Padli meninggalkan lokasi dan mengatakan tunggu di sini saya mau manggil teman - teman beberapa menit kemudian teman temannya datang dan langsung mengeroyok Sdr Tomy.

Pengeroyokan yang dilakukan Sdr.Padil dan kawan kawannya terhadap Sdr.Tomy Tamsin sempat dileraikan dipisah oleh 6 prang saksi diantaranya Herman kumis, Mang Unang, Riki, Teh Lia, Ruri, Mang tomat dan Opick 


Dengan kejadian pengeroyokan yang dilakukan Sdr.Padil (pelaku) bersama kawan kawannya, penjaga Gate Sdr. Tomy Luka memar dan sobek di bagian pelipis.


Babinsa Kelurahan Cimincrang Serka Ramdhani , di dampingi anggota satreskrim Polsek Gedebage Iptu.Odon dan Bhabinkamtibmas Kelurahqn Cimincrang Ipda .Asep, segera membawa Sdr Tomy untuk dilakukan Visum di RS Hasan Sadikin.dan membawa Sdr. Fadli(Pelaku) ke Polsek Gedebage untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

Adapun nama korban sebagai berikut:
Nama : Tomy Tamsin
Tempat/Tgl Lahir: Jakarta 12-04-1996
Jenis Kelamin laki - laki
Alamat : Kp. Kelapa 001/020
Rt/Rw .Kel/Desa Rawa panjang
Kecamatan Bojong Gede
Agama :  Islam
Status Perkawinan: Belum Kawin
Pekerjaan : Pelajar /Mahasiswa
Gol. Darah: Kewarganegaraan.
WNI Berlaku Hingga semur Hidup

Nama Pelaku dan kawan kawannya 
Fadli (Cimencrang), Kimung (Cimencrang) pelaku), Anom (Cimencrang) RW Akong (Cimencrang), dan Ajang (Rancaekek)

Pelaku Tomy dan Gun gun adalah oknum anggota Panser

Pelaku pengeroyokan yang sudah tertangkap 
1). Nama : Fadli 
Umur : 22 Thn
Pekerjaan : Petugas Parkir M. Aljabar.
Alamat : Kp. Cimencrang Kel. Cimencrang RW.05/RT.02.

2). Nama : Gungun
Umur : 28 Thn
Pekerjaan : Petugas Parkir M. Aljabar.
Alamat : Kp. Cimencrang Kel. Cimencrang RW.04/RT.05.

Untuk pelaku pengeroyokan baru di temukan 6 Orang


(Purwadhi JSI)

Sumber : Danramil 1809/MC.
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment