-->
24 C
en

Berikan Ucapan Selamat Atas Jabatan Barunya, Redaksi Kabar Rilis Apresiasi Tirta Jaya Laksana S.H.

Kabarrilis.com | Tangerang - Mutasi & Rolling pegawai itu sudah hal yang biasa terjadi di Instansi pemerintahan, baik di Daerah maupun Pusat.

Perubahan periodik pegawai dari satu tugas ke tugas yang lain bertujuan untuk mengurangi kebosanan dan meningkatkan motivasi lewat penganekaragaman kegiatan.

Sedangkan Kenaikan Pangkat atau Jabatan adalah penghargaan yang diberikan atas pengabdian PNS yang bersangkutan terhadap Negara. 

Selain dari pada itu, kenaikan pangkat juga dimaksudkan sebagai dorongan kepada PNS untuk lebih meningkatkan pengabdiannya.

Mutasi & Rolling atau kenaikan jabatan Aparatur Sipil Negara  (ASN) pada tahun 2023 telah bergulir di Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, ada beberapa posisi penting yang telah dirombak.

Salah satunya yaitu Tirta Jaya Laksana S.H. yang menempati tugas barunya sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) Sindang jaya.

Diketahui Tirta Jaya Laksana S.H. sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pengembangan Kapasitas di satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang. 
Atas tugas barunya tersebut, Segenap Redaksi Media online Kabarrilis.com memberikan ucapan selamat kepada Tirta Jaya Laksana S.H.atas tugas baru sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) Sindang Jaya.

Wakil Pimpinan Redaksi Media online Kabarrilis.com sekaligus Ketua Media Center BPKTT Tangerang Tengah, saat dijumpai dikediamannya, Muhtadin mengucapkan selamat kepada Tirta Jaya Laksana S.H. atas tugas barunya sebagai Sekcam Sindang Jaya.

"Dengan tugas barunya itu, semoga Tirta Jaya Laksana S.H. menjadi pejabat yang amanah, dapat mengayomi bawahannya, serta dapat memberikan motivasi dan dedikasinya terhadap masyarakat, khususnya warga Sindang Jaya," ungkap Muhtadin. (Red) 
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment