-->
24 C
en

Bhabinsa Babakan Sadeng Koramil 0621-16/Leuwiliang Memantau Pembangunan Rutilahu di Desa Babakan Sadeng.

Bhabinsa Babakan Sadeng Koramil 0621-16/Leuwiliang Memantau Pembangunan Rutilahu di Desa Babakan Sadeng.

Kabarrilis.com  |  Bogor -  Pemantauan pembangunan Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) oleh Koramil 0621-16/Leuwiliang Kodim 0621/Kab.Bogor yang diwakili Babinsa Desa Babakan Sadeng Serda Romdhoni Berjalan secara rutin  ( 4/9/ 2023 )

Bertempat di kampung Kalong Jayamarni desa Babakan Sadeng kecamatan Leuwisadeng Babinsa Desa Babakan Sadeng Serda.Romdhoni yang Merupakan Anggota dari Koramil leuwiliang secara Rutin Melaksanakan pemantauan pembangunan Rutilahu ( Rumah Tidak Layak Huni ) yang diperuntukan untuk warga Binaannya di desa Babakan Sadeng .

Adapun kegiatan pemantauan yang dilaksanakan oleh Babinsa adalah Bentuk Tangung jawab Serda Romdhoni sebagai Babinsa Desa Tersebut .

Babinsa Desa Babakan Sadeng, Serda.Romdhoni mengatakan, bahwa pembangunan Rutilahu untuk Tahun ini Desa Babakan Sadeng mendapatkan 20 Unit, yang Berada di Kampung Kalong Jayamarni, Kampung Sadeng Pasar dan Kampung Babakan Sadeng Tersebar Secara merata  

Menurut, Serda Romdhoni bahwa Memang seharusnya pembangunan RTLH agar segera terselesaikan dengan waktu yang cepat Agar warga yang di Bangunkan Rumahnya bisa segera menempati Rumah yang layak.

"Alhamdulillah dari awal saya memantau pembangunan RTLH ini semuanya Berjalan dengan semestinya dan pihak Desa Babakan Sadeng pun Bergerak dengar cepat Untuk Pembangunan ini" Kata Serda Romdhoni.

Serda Romdhoni menjelaskan, alhamdulillah sudah dapat 20 unit Rumah yang sekarang dibangun oleh pihak Pemdes Babakan Sadeng, semoga pembangunan ini bisa berjalan dengan semestinya dan cepat selesai kasihan masyarakat yang Rumahnya di Bongkar kalau pembangunannya lambat" kata Serda Romdhoni Babinsa desa Babakan Sadeng Kecamatan Leuwisadeng

Ditempat yang sama,  Lisda sebagai penerima Bantuan RTLH Menyampikan, syukur Alhamdulillah pak sekarang Rumah saya sudah dibangun oleh pemerintah Desa Babakan Sadeng.

"Saya Mengucapkan Banyak banyak terimakasih kepada Pemerintah desa Babakan Sadeng yang Telah membangun rumah saya yang dulu masih Bilik sekarang Alhamdulillah sudah Layak sekali saya dan keluarga tempati" Uajarnya.

Dan juga, kata  Lisada, saya mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Babinsa kami bapak Romdhoni yang telah mengawal pembangunan Rumah kami ini dari Nol sampai dengan sekarang terimakasih pak Babinsa" Pungkasnya Lisda penerima Bantuan RTLH. (Adhi /Pen Koramil 16 Leuwiliang)
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment