-->
24 C
en

Bupati Tangerang Sampaikan Perpisahan Undur Diri Ke ASN Kabupaten Tangerang

Kabarrilis  |  Tangerang   -  Mengingat masa jabatannya tinggal tiga hari lagi Bupati Tangerang. Acmed Zaki Iskandar sapaikan kata perpisahan ke Aparatur Sipil Negara (ASN ) dilingkungan Pemeritahan Kabupaten Tangerang Senin (18/09/2023) lalu. Didalam penyampaiannya, Ahmed zaki mengucapkan banyak terima kasih buat semua pihak yang telah mendukung dan membantunya, untuk menguwudjukan pembangunan di Kabupaten Tangerang selama 10 tahun ini -red. 

Hal tersebut pun disambut baik oleh banyak pihak, namun ada yang paling menarik untuk di perhatikan didalam masa baktinya Ahmed Zaky yaitu semangat bekerjanya hal itu pun dapat dilihat dan dapat diketahui di waktu atau di saat pelantikan sejumlah pejabat yang tugas di lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Tangerang yang di mana pelatikan pejabat eselo 2, eselon 3 dan eselon 4 itu , dilangsung bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa pada hari senin, 19/09/2023 lalu, terkait dugaan ketidak beresan dari rotasi mutasi dan termasuk soal adanya, dugaan pelantikan sejumlah pejabat ditempat terpisah", Wartawan belum berhasil mendapat penjelasan dari pihak -pihak yang berwenang tentang hal itu.


Muslim yang dimintai tanggapannya seputar rotasi mutasi belum lama terjadi ini. Ia pun ikut heran, karena disisi lain Ahmed zaki mengatakan pamit undur diri pada Apel terakhirnya, 18/09/2023 disisilain Bupati melakukan melantik sejumah pejabat, menurut biasanyakan ? pejababat yang tinggal tiga hari lagi masa baktinya, sangat jarang membuat keputusan seperti yang telah terjadi di Kabupaten yang mengusung Tangerang Gemilang" salah satu keputusan yang kurang populer tersebut ketika diangkatnya, seorang pejabat eselon 2 b. yang notabenya, pernah terkena kasus hukum Terkena OTT  di Polres Tangsel pada tahun 2018 lalu

"Saya menduga pejabat beriniasial AK ini,  jangan-jangan bisa cepat mendapat rotasi mutasi ke Kepala Dinas ," mengingat AK ini dari eselon 3 ke stap/ non zop, kembali ke eselon 3 lagi. sekarang AK diangkat menjadi eselon 2 b (Stap Ahli Bupati Tangerang), Karena Pj Bupati Tangerang belum tau tentang Kecakapan ASN dalam bekerja. Karena Pj ini, punya keterbatasan waktu untuk memimpin di lingkungan pemda Kabupaten Tangerang ini. Walaupun begitu, saya tetap berharap ke Pj Bupati Tangerang , Andy Ony Prihartono agar dapat mengangnkat anak buahnya yang benar - benar Cakap dalam bekerja serta jangan pernah melihat dari mana dari seseorang itu berasal, yang penting pintar /jujur pake mereka" Ungkapnya.

Muslim mengatakan, kalau ada pun suara minor yang berkembang ditengah -tengah masyarakat, adalah sebagai ketidak puasan masyarakat terhadap kinerja dari seorang pejabat itu sendiri " pungkas Ketua DPC Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI)Kabupaten Tangerang ke awak media pada hari Jumat (22/09/2023) 

Pewarta  : Ampera Situmeang 
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment