-->
24 C
en

Dansub 3 Desa Girimulya Sektor 2 Citarum Harum: Lakukan Pengecekan dan Berikan Komsos Bagi Warga Masyarakat Desa Girimulya

Kabarrilis.com | Pacet, Kab Bandung,-Sub sektor 3 Desa Girimulya merupakan bagian dari Sektor 2 Citarum Harum, terus melaksanakan kegiatan Komsos nya bagi warga masyarakat Desa Girimulya.

Giat Komsos nya dilakukan di kalangan peternak peternak yang ada di Desa Girimulya, ketika dikonfirmasi lewat WhatsApp, Dansub 3 Desa Girimulya Sektor 2 Citarum Harum mengatakan, kami selaku Dansub 3 Sektor 2 Citarum Harum Desa Girimulya  mengecek satu persatu peternak kambing wilayah Desa Girimulya.

Dari hasil pantauan kami di lapangan, kalau di sini cukup baik tidak ada limbah peternak yang membahayakan masyarakat karena kami selalu arahkan agar kotoran ternak tersebut dikumpulin dan dimanfaatkan menjadi pupuk kandang, kata Dansub 3 Desa Girimulya.
Selanjutnya Dansub 3, bila tidak kami cek ke lapangan dan tidak di rapihkanKarena kalau tidak dirapihkan kandang kambing tersebut dihawatirkan ketika ada hujan lebat limbah kotorannya akan menjadi sumber penyakit. Jadi harus dirapihkan agar limbah kotoran kambing tersebut tidak berceceran menjadi bau di lingkungan Desa Girimulya.

Saat kunjungannya di Kampung Sayuran Rt.02 Rw.4 Desa Girimulya Kec.Pacet, Dansub 3 Sektor 2 Citarum Harum tidak ditemukan limbah ternak yang berceceran kami cukup puas berarti keberadaan kami di tengah masyarakat diterima dan arahan kami dilaksanakan dengan baik sama warga Desa Girimulya sehingga kami laporkan kepada Komandan Sektor 2 Citarum Harum tidak ada temuan yang fatal dan warga mendukung program Citarum Harum yang sedang berjalan ini. 

Kami Satgas Citarum Harum Sektor 2 tidak bosan bosannya selalu komsos ke warga tiap sore setelah kegiatan, pungkas Dansub 3.

(Purwadhi JSI)

Sektor 2 Citarum Harum, Kerja Ikhlas Kerja Cerdas Kerja Tuntas-Tetap Semangat.
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment