-->
24 C
en

Dansub 4 Desa.Sukarame: Melaksanakan Giat Patroli Penjangeran Perawatan dan Pemupukan di Petak 62

Kabarrilis.com | Kab Bandung,- Di Petak 62 adalah lahan kritis yang menjadi tanggung jawab Sektor 2 Citarum harum,petak 62 ini terletak di Kc. Kertasari Ds.Sukapura.

Lahan kritis ini oleh sektor 2 Citarum harum di laksanakan penanaman dan penghijauan kembali agar alam menjadi hijau dan dilakukan di hutan yang sudah menjadi gundul agar bisa berfungsi sebagaimana mestinya.Hutan ini memiliki fungsi sebagai penyimpan cadangan air dan mencegah terjadinya longsor.

Dansub 4 Ds.Sukarame melaksanakan kegiatan patroli penjangeran perawatan dan pemupukan di petak 62 untuk merawat pertumbuhan pohon yang telah di tanam oleh sektor 2 Citarum harum.
Dansub 4 Ds.Sukarame mengatakan bahwa giat ini secara rutin dan terus di laksanakan untuk menjaga pertumbuhan pohon sehingga pohon bisa tumbuh dan terjaga dari kerusakan baik oleh faktor manusia atau dari faktor alam.ucapnya

Dansub 4 DS.Sukarame mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga alam,agar terbebas dari banjir dan longsor.

(Purwadhi JSI)

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment