-->
24 C
en

Kades, Babinsa Situudik Serta BPBD Kabupaten Bogor Tunda Pencarian Korban Sungai Cianten

Laporan : Ipay Raga Sukma ||

Kabarrilis.com, Bogor - Pencarian M. Dimitri Rezky Ramdhan (16) warga dari Kampung Dukuh, Desa Situilir, korban tenggelam dilokasi Curug Muara Leuwi Goong, Kampung Cigamea RT 02 / 05, Sungai Cianten, yang melintas di Desa Situudik, Kecamatan Cibungbulang, Kab Bogor, untuk sementara di hentikan dan akan dilanjutkan esok Rabu 03 September 2023.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, Ade Saparudin melalui pesan Whatsappnya karena tidak sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

"Untuk sementara gak ada pencarian malam karena gak sesuai sop, biasanya dimulai jam 7 - 8 pagi, nanti saya tanya kepada anggota yang bertugas disana, karena tadi saya mengirim air ke desa Sukamaju, nanti saya kirim nomor tim yang bertugas disana, demikian info sementara," ujarnya.

Terpisah, Peltu Aryanto Babinsa serta Kepala Desa (Kades) Mamat Sudin, melakukan istirahat di Desa Situudik Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, untuk melanjutkan pencarian esok harinya.

"Besok jam 07.30 wib pencarian akan di lanjutkan bersama team dari bpbd, rapi, kami stay di Kantor Desa, bersama dengan Bapak Kades Situudik dan bpbd," ujarnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment