-->
24 C
en

Kapolres Bogor Membuka Curhattan Warga Masyarakat Secara Langsung Live Streaming Terkait Kamtibmas.

Kabarrilis.com  |  Bogor - Kapolres Bogor Membuka Curhattan Langsung Live Streaming Hari Jumat Tanggal 22 September 2023 dimulai pada pukul 09.30 wib sd pukul 11.00 wib di Trans Tv Detik Pagi dalam Program Jumat Curhat Polres Bogor. (19/9/2023)

Kapolres Bogor akan langsung Live Mendengarkan Curhattan Keluhan Dan Permasalahan Warga Masyarakat Untuk Mencari Solusi terkait permasalahan yang dimiliki masyarakat. 

Dari pelaksanaan jumat curhat nanti dimana masyarakat diharapkan bisa langsung berkomunikasi dengan Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H,.S.I.K dan dapat hasil baik dan masyarakat bisa merasa lega bisa menyampaikan Curhattan dan diterima dengan baik oleh pihak kepolisian Polres Bogor.

Sekali lagi Diberitahukan juga kepada seluruh warga masyarakat bahwa akan ada jumat curhat Live langsung bertatap muka dengan Bapak Kapolres Bogor Live di Stasiun Televisi Program Detik Pagi di Channel TV Trans dengan Berita Onlien detik.com, dimana pelaksanaannya pada Jumat, tanggal 22 September 2023, apabila ada warga masyarakat yang akan menyampaikan curhattannya terkait permasalahan apapun bisa mendaftar mengisi goegle Form di bawah ini, yangmana pihak Trans TV akan menghubungi sesuai dengan nomor kontak yang aktif bisa mudah di hubungi. https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdMYMl9cPZSOtKKxvOCaW5QQlmswaBoupjGrYDHLUp8HGOsQQ/viewform. (Adi Wijaya)
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment