-->
24 C
en

Kemarau Panjang, Koramil 0602-11/Tirtayasa Bersama BPBD Distribusikan Bantuan Air Bersih

Kabarrilis.com | Serang  - Prajurit TNI AD, dari Koramil 0602-11/Tirtayasa Kodim 0602/Serang Bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang, terus membantu masyarakat yang saat ini sedang kesulitan mendapatkan pasokan air bersih, bertempat di Kampung Kampung Karang Keletak Desa Samparwadi Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang Provinsi Banten, Jum'at kemarin (22/09/2023).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-11/Tirtayasa Kapten Kav Baskara menyampaikan bahwa, saat ini kemarau panjang masih melanda beberapa wilayah di Kabupaten Serang, termasuk salah satunya di wilayah Kecamatan Tirtayasa. Sehingga mengakibatkan terjadinya kekeringan, akibat dampak fenomena El Nino. 

"Kerena itu, aparat TNI AD, dari Koramil 0602-11/Tirtayasa Kodim 0602/Serang Bersama BPBD, PMI dan instansi terkait lainnya, akan selalu membantu setiap kesulitan yang dialami masyarakat. Semoga bantuan air bersih yang diberikan ini, akan dapat sedikit membantu masyarakat," ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapten Kav Baskara menjelaskan pendistribusian bantuan air bersih, akan terus dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Serang. Sampai dengan berakhirnya kekeringan, akibat kemarau yang terjadi karena dampak fenomena El Noni.

"Marilah kita semua berdo'a kepada Allah SWT, agar bencana kekeringan yang saat ini sedang melanda wilayah Kecamatan Tirtayasa, akan segera berakhir," pungkasnya.  ( Ampera Situmeang )
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment