-->
24 C
en

Koramil 1814/Bandung Kidul: Melaksanaka Pengangkutan Sampah di TPS Beserta Warga Masyarakat RT 03/10

Kabarrilis.com | Bandung Kidul,-Koramil 1814/Bandung Kidul Kodim 0618/Kota Bandung kerahkan Babinsa melaksanakan pengangkatan sampah di TPS Curug Ece berlokasi di Wilayah Koramil 1814/Bandung Kidul. 

Babinsa Kelurahan Batununggal Serka Yayat Hidayat beserta Warga Sekitar melaksanakan pengangkatan Sampah yang ada di TPS Curug Ece berlokasi Kel. Batununggal di Rt.03 Rw. 10 Kec. Bandung kidul, Sabtu (02/08/2023).

Danramil 1814/Bandung Kidul Kapten Arh Hadi Susyanto menyampaikan, menghimbau kepada Warga Agar Rutin Bersihkan sampah di TPS agar tidak ada penyebaran aroma busuk dan terjadi banjir apabila musim hujan. Menyampaikan agar membiasakan Hidup Sehat Kepada Masyarakat Binaan Koramil setempat di wilayah teritorial Kodim 0618/Kota Bandung. 

Adanya kegiatan ini menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat binaan, dalam kesempatan ini Peran petugas kebersihan memang sangat dibutuhkan, terutama petugas pengangkut sampah, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa.

Pada kesempatan ini, Babinsa menghimbau Kepada pekerja Dinas Lingkungan Khususnya pengangkutan Sampah agar memperhatikan faktor Keamanan dan lebih memperhatikan faktor Kesehatan, dengan melaksanakan Komsos dengan petugas pengangkut sampah di wilayah binaan, sebagai Babinsa masing-masing untuk selalu dekat dengan warga di wilayah binaannya. Selain untuk berbagi informasi, deteksi keamanan dini, dan komunikasi sosial supaya tetap berjalan sesuai dengan tugas pokok Babinsa di wilayah. Komsos dengan petugas pengangkut sampah di TPS ini juga merupakan Komsos yang rutin dilakukan oleh Serka Yayat Hidayat

Dan di himbau juga kepada warga masyarakat setempat maupun petugasn kebersihan untuk mempersilahkan buanglah sampah pada tempatnya, dan juga bisa untuk membuang sampah ke TPS Sarimukti, apa lagi para petugas kebersihan di persilahkan TPS tersebuta Sudak di buka kembali untuk pembuangan Sampah."Tutup Danramil 1814/ Bandung Kidul Kapten Arh Hadi Susyanto.


(Purwadhi JSI)
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment