-->
24 C
en

Bhabinsa Koramil 0621-15/Cibungbulang Bantu Evakuasi Zenajah Seorang Remaja.

Kabarrilis.com | Bogor - Bhabinsa Koramil 0621-15/Cibungbulang Kodim 0621/Kab.Bogor Bantu Evaluasi Jenazah seorang remaja berusia 16 tahun tenggelam dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran sungai Curug Muara Cigamea, Desa Situilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, pada hari Sabtu tanggal 02 September 2023 sekira pukul 14.30 WIB

Adapun kronologis sebelum terjadinya M.Dimintri Rejki Ramadhan tenggelam. Awalnya korban bersama dengan temannya Sdr. DEDEN, Sdr.GUNTUR, Sdr. FAUZI, Sdr. ALAN, Sdr. AZIZ Dan Sdr. ARKAN, dari rumah Sdr. ALAN kemudian pergi kerumah Sdr. AZIZ setelah itu pergi ke Curug Cigamea Desa Situ Udik Kec.Cibungbulang Kab. Bogor, setibanya di Curug Cigamea sekira pukul 14.00 WIB Sdr. ALAN, Sdr. DIMITRI dan Sdr. DEDEN berenang.

Kemudian Sdr. DEDEN naik kembali darat, sekira pukul 14.30 WIB Sdr. DIMITRI teriak meminta tolong yang tengah berada ditengah sungai Curug Cigamea, setelah itu Sdr. DEDEN menolong dengan cara berenang namun saat Sdr. DEDEN menarik punggung, Sdr. DIMITRI tidak bisa diam atau panik lantas Sdr. DIMITRI memegang badan saya sehingga Sdr. DEDEN dan Sdr. DIMITRI tenggelam namun Sdr. DEDEN melepas pegangan Sdr. DIMITRI sehingga Sdr. DEDEN berhasil selamat, namun Sdr. DIMITRI tidak terselamatkan atau tenggelam di Curug tersebut, setelah itu Sdr. DEDEN dan teman temannya mencari pertolongan.

Danramil Cibungbulang mengatakan, bahwa Babinsa dan Aparat desa menghubungi BPBD dan Damkar Kab Bogor. Karena tidak memungkinkan Evakuasi dari Kampung Cigamea dengan medan yang terjal Tim SAR mengalihkan evakuasi melalui Desa Karacak Kecamatan Leuwiliang. Karena Gelap pencarian dilanjutkan pagi Minggu 3 September 2023.Setelah di lakukan penyelaman oleh Tim SAR korban dapat di Evakuasi pada 08.30 wib.

 (Pen Koramil 0621-15/Cibungbulang)
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment