-->
24 C
en

LSM WIB Berdiskusi Terkait Dengan Kebangsaan dan Kenegarawan Bersama Caleg Dprd DKI Dapil 5 Menjalin Silahturahmi

Kabarrilis.com  | Jakarta  - Kami dari badan pengurus Ketua Dpd LSM WIB Jakarta Timur Supriyanto bersama dengan caleg dprd dki dapil 5 dari fraksi Partai Pkb berkunjung DPP LSM WIB dalam rangka menjalin silahturahmi dan berdiskusi terkait dengan kebangsaan dan kenegarawan.

Pentingnya Pasal 34 tahun 1945 yang asli sebagai fungsi mandataris kepada para pejabat baik disaat caleg dan sudah menjabat sebagai anggota dewan dprd dki, Sabtu 2 September 2023 jam 23.00.

Topik pembahasan ini terkait dengan pasal 34 tahun 1945 yang berbunyi Fakir miskin dipelihara oleh negara artinya kami dari DPP LSM WIB (Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Waktu Indonesia Bergerak).

Memberikan suatu program gebrakan kepada Didi Udin sebagai caleg dapil 5 dari fraksi Pkb agar ikut serta menjalankan program kepedulian kepada masyarakat dengan sistem program LSM WIB yaitu dengan memberikan asuransi kemenangan kepada para pendukung nya yang memilih bapak didi udin sebagai dprd dki..

Program ini sangat memberikan keuntungan dan kelebihan kepada caleg dan pendukungnya dikarena kan caleg tersebut sebelum terpilihnya dan menjabat dprd dki juga sudah memberikan suatu kinerja tanggung jawab dan nilai tingkat,

Kepedulian pun kepada masyarakat sudah direalisasikan sebagai calon dprd dki dengan mengasuransikan kepada pendukungnya dengan premi 100.000 / jiwa untuk 1 tahun, Senin (04/9/23).

Oleh karena kami melihat Didi Udin sebagai calon legislatif (Caleg) dapil 5 partai pkb yang memiliki jiwa sosialisasi dan kepedulian kepada masyarakat nya sangatlah tinggi dan dalam hal lain pun Didi Udin memiliki suatu kepribadian tinggi yaitu memiliki jiwa nasionalis sejati untuk, mengembalikan sistem bangsa indonesia yaitu pancasila dan uud 1945 dan memiliki program program kerja yang hanya untuk mesejahterakan masyarakat dki dari mulai saat ini sebagai caleg dprd dki dapil 5 fraksi Pkb dan bersinergi untuk membangun bangsa indonesia untuk wujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia..


(Sumber: DPP LSM WIB)
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment