-->
24 C
en

Majelis Taklim Al Ikhlas Rahayu Cijerokaso gelar pengajian rutin Mingguan setiap Selasa sore.

Kabarrilis.com  |  Bandung -  Majelis Taklim Al Ikhlas Rahayu Cijerokaso menggelar pengajian rutinitas Mingguan Selasa sore ba'da Ashar bersama Ustadz Dada Rosada. S.Pdi yang juga merupakan ketua Yayasan Ikhlas Rahayu Cijerokaso.

Pengajian ini di gelar di Masjid Al Ikhlas Jalan Cijerokaso no. 1 RT. 05 RW. 01 Kelurahan Sarijadi Kecamatan Sukasari Kota Bandung 05 September 2023

Hadir dalam kegiatan ini, Ustadz Dada Rosada. S.Pdi, selaku penceramah, Ketua Majelis Taklim Al Ikhlas Mas, ibu-ibu Majelis Taklim Al Ikhlas, Ibu-ibu jamaah dari seputaran Cijerokaso Sarijadi Bandung.

Dalam Tausiyahnya, Ustadz Dada Rosada menyampaikan, sing alus sangka ka Allah, dibulan safar ini, mari kita tingkatkan segala Amal Ibadah kita, terutama sedekah, sedekah itu bisa berbentuk harta, tenaga ataupun waktu, seperti sekarang ini ibu-ibu hadir di Majelis. Bersyukur kepada Allah SWT, bersholawat kepada Nabi Muhammad Saw, berkah Guru, berkah kedua orangtua kita, semoga kita semua jadi ahli penghuni Surga nya Allah SWT" Ucapnya.

Menurut Ketua Majelis Taklim Al Ikhlas, Imas mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu-ibu Majelis yang sudah hadir di pengajian ini dan selamat datang kepada Ibu-ibu yang baru bergabung di Majelis ini semoga istiqamah.

"Insya Allah untuk program SAJADAH ini kita berikan kepada Warga yang kurang mampu di sekitar Cijerokaso dan ini memasuki bulan ke, 17" Pungkasnya. 

Pewarta : Dadang Setiawangi/Juju Juariah
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment