-->
24 C
en

Majelis Taklim Al-Muhajirin: Gelar Pengajian Bulanan di Masjid Al-Muhajirin

Kabarrilis.com | Bandung, - Majelis Taklim Al-Muhajirin gelar pengajian rutin bulanan dengan menghadirkan Ustadz Dada Rosada. S.Pdi yang juga Ketua Yayasan Ikhlas Rahayu Cijerokaso Sarijadi Bandung.

Pengajian di gelar di Masjid Al-Muhajirin yang beralamat di jl Pluto Utara no. 24 RW. 14  Kelurahan Margasari Kecamatan Buahbatu Kota Bandung.acara ini di awali dengan pembacaan ayat Suci Alqur'an oleh ibu Maryam Tasman.sabtu (2/9/2023) 
Dalam Tausiyahnya Ustadz Dada Rosada menyampaikan, berbekalah untuk dunia Akhirat,  sebaik baik bekal adalah ketaqwaan.ucapnya

Lies yang mewakili ketua Majelis Taklim Al-Muhajirin dia mengatakan," bahwa kami sangat senang sekali dengan ilmu yang di dapat dari Ustadz Dada Rosada dalam Tausiyahnya sangat di mengerti dan di pahami oleh kami semua, ceramah nya tidak membuat ibu ibu Majelis merasa ngantuk dan jenuh, tapi di bawa enjoy dan penuh kehangatan, tidak membosankan serta ilmunya mudah di serap.Ungkapnya.

"Kami pun menghaturkan banyak terimakasih kepada Ustadz Dada Rosada yang sudah memberikan ilmunya kepada kami semua, 
Semoga ilmu yang di dapat menjadi berkah dan  bermanfaat.
Untuk Pa Ustadz Dada Rosada 
sehat selalu,  panjang umur dan di berikan kelancaran.
Pungkasnya.
Hadir dalam kegiatan pengajian bulanan tersebut,Ustadz Dada Rosada selaku penceramah.Ketua Majelis Taklim Al-Muhajirin Hajjah Indrawati Trenggono.Jamaah Majelis Taklim Al-Muhajirin RT. 04 & 04 RW. 14, dan jamaah seputaran Masjid Al Muhajirin.
(Dadang Setiawangi/Juju Juariah
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment