-->
24 C
en

Peringati HUT RI 78, Karang Taruna RW 06 Kelurahan Sukamulya Kec.Cinambo gelar Malam Kreasi Seni.

Kabarrilis.com  |  Bandung  - Karang Taruna RW 06 Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cinambo Kabupaten Bandung melaksanakan kegiatan malam puncak HUT RI ke 78 berlangsung di lapangan Bulutangkis RW 06 dengan menampilkan kreasi kreasi seni dan tarian anak-anak, seperti jaipong dan paduan suara ibu-ibu PKK RW 06.(9 September 2023).

Menurut Ketua Karang Taruna RW 06 kelurahan Sukamulya, Farhan mengatakan alhamdulillah kegiatan malam puncak kreasi seni HUT RI ke 78 unit RW 06 aman terkendali dan lancar dan terimakasih atas kerjasamanya kepada Warga Masyarakat RW 06 Sukamulya serta  pihak terkait yang terlibat" Ucapnya.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Mohamad Fauzan Adijaya mengucapkan" terimakasih kepada Lurah Sukamulya, Babinkamtibmas Polsek Cinambo, Ketua RW 06, serta warga Masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan malam kreasi seni HUT RI ke 78 unit RW 06 dan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuannya  hingga terlaksananya kegiatan ini. Semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala berlipat ganda" Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga Hanhan mengucapkan banyak terimakasih kepada Karang Taruna unit RW 06 kelurahan Sukamulya yang telah bersusah payah demi terlaksananya kegiatan malam puncak HUT RI ke 78 ini dengan tetap menjaga keamanan dan  ketertiban sekali lagi terimakasih. Merdeka" Tuturnya.

Babinkamtibmas Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cinambo, Brigadir Kepala Trisno mengatakan mewakili Kapolsek Cinambo saya mengapresiasi kegiatan ini, tak lupa saya mengucapkan Dirgahayu RI ke 78 dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban" Ucapnya.

Menurut kordinator vokal group ibu-ibu Deni Sopian sapaan akrabnya ( Om Kaka ) mengatakan Semangat dan sukses buat ibu-ibu" Tuturnya 

Ditempat yang sama, Lurah Sukamulya Ihsan purqon.SE. MM menyampaikan terimakasih kepada Ketua RW 06, para ketua RT,  Karang Taruna RW 06, para pemuda serta warga Masyarakat RW 06 Dirgahayu RI ke 78 dan HUT Kota Bandung ke 213 tetap kompak antara para pengurus dan warga Masyarakat juga selalu kreatif dan jaga keamanan serta ketertiban buat warga RW 06 kelurahan Sukamulya kecamatan Cinambo Kota Bandung" Pungkasnya.

Pewarta :  Juju Juariah - Dadang Setiawangi

Editor : Redaksi.
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment