-->
24 C
en

Pertandinangan Final Turnamen Sepak Bola Kades Purasari Cup Tahun 2023, Berjalan Lancar

Kabarrilis.com  |  Bogor - Masyarakat Purasari antusias menyaksikan pertandinangan Final Turnamen Sepak Bola Kades Cup Tahun 2023, antara Venus Fc Vs Neor FC yang diselenggarakan di Lapangan Kampung Cisaru Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. 

Pada pertandingan babak final ini dihadiri langsung oleh Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman S.IP, Kepala Desa Puraseda Asep Ruhiat, Sekdes Purasari Asep Kusnadi, Anggota Dewan, Bhbinsa, Bhabinkamtibmas, Binwil, Ketua RT, RW, Kadus, pada hari Minggu 03 September 2023.

Pantauan kabarrilis.com dilokasi dalam Turnamen Kades Cup Babak Final ini terlihat ramai dari masing-masing Seporter. Warga pun ikut memadati Lapangan Sepak bola Kp Cisarua untuk menyaksikan Pertandingan tersebut.

Kegiatan turnamen Kades Cup yang diikuti 18 Tim ini dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78 Tahun, sekaligus menjalin silaturahmi dan memberikan ruang kepada pemuda untuk menyalurkan bakat dan hobi dibidang olahraga sepak bola.

Diakhir Pertadingan Babak Fina untuk Juara 1 Dimenangkan oleh kesebelasan Venus Fc dengan Score 2-1.

Usai pertandingan, Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman S.IP berkesempatan menyerahkan piala kepada juara 1.2.3.dan 4. Sekaligus penyerahan best player dan topskor.

Kades Purasari, Agus Soleh Lukman mengatakan, alhamdulillah kegiatan turnamen Kades Cup 2023, sudah selesai, saya mengucapkan terimakasih kepada semua Pihak yang sudah menyukseskan kegiatan dari pertama hinga selesai.

"Alhamdulillah, acara Turnamen Sepakbola Kades Cup ini dari awal sampai akhir berjalan dengan baik dan lancar" Ucapnya.

Diakhir, Agus Soleh Lukman menyampaikan sangat mengapresiasi atas kerjasama dan gotong royong panitia serta masyarakat, hingga turnamen ini dapat terlaksana dengan baik sehingga terjalin tali silaturahmi dan persaudaraan antar masyarakat" Pungkasnya.(Nov)

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment