-->
24 C
en

Pihak Kepolisian Polsek Cileungsi Polres Bogor, Amankan 81 Pelajar Yang Terlibat Dalam Aksi Tawuran.

Kabarrilis.com  |   Bogor - Pihak Kepolisian Polsek Cileungsi Polres Bogor mengamankan 81 pelajar dari beberapa sekolah di TPU Desa Cipenjo Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Para pelajar tersebut diamankan saat setalah menggelar aksi tawuran antar sekolah hari Selasa 12 September 2023. (13/9/2023)

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnanen SH, SIK, MIK. mengatakan, bahwa di amankannya 81 pelakar tersebut berawal dari adanya laporan warga melalui sambungan telpon yang menginformasikan adanya kelompok pelajar akan melakukan aksi tawuran. 

"Dari informasi tersebutlah personil kamilangsung menuju lokasi. dan Setibanya di lokasi, mereka melihat beberapa warga berkumpul dan mendapat informasi bahwa sekelompok pelajar SMK dengan sepeda motor telah terlibat dalam tawuran" Ungkapnya.

Kompol Zulkarnanen menyampaikan, dengan bantuan warga, staf kelurahan, Tim TRC Musang, dan personil Polsek Cileungsi, langsung melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan sebanyak 81 siswa beserta 61 unit sepeda motor dan ditemukan sajam berupa celurit. 

"Akibat aksi tawuran tersebut satu korban berinisial MR yang merupakan seorang pelajar mengalami dibawa ke Rumah Sakit Merry Cileungsi untuk perawatan medis. akibat mengalami penganiayaan oleh kelompok pelajar tersebut" Ujarnya.

"Saat ini seluruh siswa yang berhasil kita amankan tersbut masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut di mapolsek cileungsi. Selain itu para orang tua siswa dan pihak sekolah pun kita lakukan pemanggilan pada hari ini, untuk dilakukan pembinaan" Pungkasnya Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnanen.

Editor : Adhi Wijaya     Sumber : Humas Polres Bogor
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment