-->
24 C
en

Pihak Kepolisian Wilayah Hukum Polsek Gunung Sindur Pasang Garis Polis Line Terkait Sumur Yang diduga Tercemar BBM.

Kabarrilis.com  |  Bogor - Warga gunung sindur Kabupaten Bogor dihebohkan dengan tercemarnya air sumur oleh BBM. yang mana air yang keluar dari keran rumah warga tersebut seketika berumah menjadi BBM yang bisa di bakar.

Terkait peristiwa tersebut, pihak kepolisian Polsek Gunung Sindur Polres Bogor Polda Jabar bersama Muspicam kecamatan gunung sindur bergerak cepat dengan melakukan pengecekan ke lokasi air sumur yang diduga tercemar oleh BBM.

Kapolsek Gunung Sindur, Kompol Budi Santoso SH, MH.mengatakan, bahwa dari hasil pengecekan yang kita lakukan ke rumah warga diduga pencemaran tersebut brasal SPBU yang berada sekitar 300 meter dari pemukiman warga di Kampung Nagrog Desa Pengasinan Kecamatan Gunungsindur tersebut.

"Dari pendataan yang kita lalukan tersebut total terdapat 12 rumah warga mengalami pencemaran air" Ucapnya.

Kompol Budi Santoso menyampaikan, untuk meminimalisir hal-hal yang tidak di inginkan kami langsung memasang garis polisi (polis line) salah satu sumur rumah warga yang tercemar dan menghimbau warga untuk tidak melakukan aktifitas di area tersebut. Hingga penanganan yang di lakukan oleh pihak SPBU selesai" Pungkasnya Kapolsek Gunung Sindur Kompol Budi Santoso (Dhi)
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment