-->
24 C
en

Polsek Jonggol Polres Bogor Gelar Olah TKP Lahan Milik IPB Yang Terbakar

Kabarrilis.com  |  Bogor - Kebakaran terjadi di sebuah Lahan Milik IPB yang berada di Kampung Malati Rt.1/7 Desa Singasari Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor pada Minggu, 3 September 2023 sekitar Sore hari jam 14.00 wib , pemilik Lahan tersebut adalah IPB. (10/9/2023)

Lahan tersebut tersebut terbakar masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian untuk di ketahui penyebab kebakaran di TKP.

Kapolsek Jonggol, Kompol Mulyadi Asep Fajar, SH mengatakan, bahwa di duga sumber api dan penyebab terjadinya kebakaran yang membakar ilalang tersebut masih dalam proses penyelidikan.

"Masih kita dalami apa penyebab nya sampai terbakar, dan dari pihak pemilik Lahan IPB sudah hadir diwakili Sdr. Joni yang menyaksikan di lokasi TKP tersebut tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut" Jelasnya.

Lebih lanjut, Kompol Mulyadi menyampaikan, bahwa saat ini sudah dinyatakan aman kondusif, dapat di padamkan oleh Petugas Damkar Sebanyak 1 Unit Damkar, pada pukul 15.15 wib.

Dikesempatan lain, Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal - hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan Menjanjikan Gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 oeprator.

"Kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat dan akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung" Pungkasnya (Dhi)
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment