-->
24 C
en

Polsek Rumpin Polres Bogor, Berhasil Ungkap Pelaku Curas atau Perampokan Belasan Ekor Sapi di Wilayah Desa Kertajaya

Kabarrilis.com  |  Bogor - Pengungkapan terhadap para pelaku pencurian belasan ekor sapi terjadi di Desa Kertajaya, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, berhasil diungkap pihak kepolisian Polsek Rumpin Polres Bogor, pada hari Sabtu 9 September 2023. (10/09/2023)

Kapolsek Rumpin Polres Bogor,  Kompol Sumijo, S.H., M.H. mengatakan, bahwa pengungkapan tersebut berhasil di lalukan berkat adanya informasi masyrakat, terkait adanya penampungan puluhan ekor sapi yang mencurigakan di wilayah Cibatok, Kecamatan Cibungbulang. 

"Dari informasi tersebutlah kami lakukan penyelidikan, dan menemukan 13 ekor sapi yang identik dengan milik korban pencurian yang hilang di wilayah Rumpin. Dari penyelidikan tersebutlah berhasil kita amankan tiga tersangka yakni N (43) AS (38), dan DS (40)" Ungkapnya.

Kompol Sumijo menjelaskan, dalam melakukan aksi pencurian atau perampokan tersebut, para pelaku mengancam dan mengikat dua orang karyawan penjaga kandang sapi. dan berhasil mengambil 13 ekor sapi, 2unit sepeda motor, sejumlah uang tunai, dan perhiasan emas sekitar 150 gram.

"Atas perbuatannya para pelaku pun terancam dengan pasal 480 KUHP dan 365 KUHP" Jelasnya.

Saat ini proses penyidikan terhadap ke tiga orang pelaku pun masih kita lakukan" Pungkasnya Kapolsek Rumpin Polres Bogor Kompol Sumijo. (Dhi)
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment