-->
24 C
en

Puncak Perayaan Hari Koperasi ke 76 tingkat Kabupaten Tangerang: Ditutup dengan Penetapan Duta Koperasi

Kabarrilis.com | Tangerang - Puncak peringatan Hari Koperasi ke 76 tingkat Kabupaten Tangerang, resmi ditutup oleh Plt Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Sabtu (9/9/2023) malam. Puncak peringatan Hari Koperasi ini ditutup dengan kemeriahan penetapan duta koperasi tahun 2023. 

Ketua Panitia Peringatan Hari Koperasi ke76 tahun 2023 Tingkat Kabupaten Tangerang Abdul Khaer mengucap Alhamdulillah kegiatan dari hari pertama hingga hari ketiga berjalan dengan sukses. Mudah-mudahan peringatan hari koperasi tahun depan lebih akan baik. 

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada pak Bupati Tangerang, alhamdulilah selama masa baktinya pak bupati cukup perhatinan yang luar biasa kepada pegerakan koperasi. Mudah-mudahan pemimpin berikutnya juga akan melakukan hal yang sama kepada pergerakan koperasi," terangnya kepada para wartawan. 

Pria yang juga sebagai ketua Koperasi Syariah Mitra Sejahtera Raya Indonesia (Kopsyah MSI) Kabupaten Tangerang ini, mengucapkan terima kasih kepada Dinas Koperasi dan UMKM yang sangat luar biasa dalam berperan aktif mengawasi dan pembinaan. Dinas Koperasi dan UMKM juga telah melakukan terobosan-terobosan dalam menggaet koperasi untuk lebih aktif lagi. 

"Terima kasih juga saya sampaikan kepada pengurus Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Tangerang yang terus berperan aktif dalam mensosialisasikan gerakan koperasi," tandasnya. 

Plt. Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Tangerang Nurul Hayati menyampaikan terima kasih banyak kepada panitia penyelenggara yang sudah berjibaku untuk suksesnya acara puncak peringatan Hari Koperasi ke 76 Tingkat Kabupaten Tangerang ini. Acara yang diisi dengan expo koperasi dan cerdas cermat tentang koperasi serta ditutup dengan pemilihan duta koperasi ini, tentu tentunya untuk lebih mengenalkan koperasi kepada masyarakat secara luas.

"Terima kasih kepada semua panitia yang turut serta mensukseskan acara puncak perayaan hari koperasi ke 76 tingkat Kabupaten Tangerang. Mudah-mudahan dengan acara ini semangat masyarkat untuk berkoperasi akan lebih tumbuh lagi," terangnya.

Nurul Hayati menambahkan, dengan digelarnya duta koperasi yang diikuti sebanyak 22 finalis ini, tentu akan menjadi generasi penerus untuk mengenalkan koperasi di kalangan kaum milenial. Dengan demikian gerakan koperasi kedepan juga akan diikuti oleh anak-anak muda yang memiliki masa depan yang baik dalam berkoperasi.

Untuk diketahui, dari 22 finalis duta koperasi 2023 tingkat Kabupaten Tangerang, keluar sebagai juara duta koperasi putra yakni peserta nomor urut 03 atas nama Panji Fathurrachman dari MAN 3 Tangerang dan Duta Koperasi putri yakni peserta dengan nomor urut 10 atas nama Risma Mayla Safana dari SMKN 8 Kabupaten Tangerang. 

Berikut nama-nama Duta Koperasi Kabupaten Tangerang Tahun 2023 Putra Duta Koperasi : 03 Panji Fathurrachman (MAN 3 Tangerang) 
Wakil 1 : 07 Muhamad Idnu (SMAN 19 Kab. Tangerang) Wakil 2 : 19 Ramadita (SMAIT Smart Syahida) Harapan 1 : 01 Muhammad girhan Febriansyah (SMKN 7 Kab.Tangerang)
Harapan 2 : 09 Syofiyan epandi (SMKN 8 Kab. Tangerang)
 
Putri Duta Koperasi : 10 Risma Mayla Safana (SMKN 8 Kab Tangerang) Wakil 1 : 02 Dinar Sunarti (SMKN 7 Kab. Tangerang) Wakil 2 : 14 Callista Khumaira (SMAN 15 Kab Tangerang)
Harapan 1 : 20 Ferlita Salvina Putri (SMAIT Smart Syahida) Harapan 2 : 08 Dian Siska Wiguna (SMAN 19 Kab. Tangerang (Muhtadin) 
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment