-->
24 C
en

Satgas Sektor 2 Citarum Harum: Melaksanakan Giat Pembersihan Sampah dan Rumput di Bantaran Sungai

Kabarrilis.com | Kab Bandung,- Melalui Kegiatan Pembersihan Sampah dan Rumput di Bantaran Sungai Citarum, Satgas Sektor 2 CH Mengajak Warga Masyarakat Untuk Peduli Terhadap Lingkungan. 

Meski terlihat gampang kegiatan pembersihan sampah dan rumput yang berada di bantaran dan di aliran anak sungai Citarum namun itu tidak lah mudah. 

Karena perlu nya kesadaran, iklhas dan niat meskipun itu semua untuk kebaikan untuk kita semua. Karena lingkungan yang bersih masyarakat nya pun akan sehat dan jika itu menjadi budaya hidup bersih dan sehat itu sangat luar biasa"kata Dansektor 2 Citarum harum ".
Dansektor 2 Citarum harum menjelaskan bahwa kegiatan tersebut menjadi kegiatan rutin dan berkelanjutan jangka panjang artinya jika nanti kedepan nya Masyarakat bisa memiliki kesadaran dan kepedulian bia melakukan kegiatan yang saat ini satgas melakukan di Citarum harum itulah tujuan dari adanya program Citarum Harum. 
(Purwadhi JSI)

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment