-->
24 C
en

Sejumlah PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Bogor Alami Pergeseran Jabatan

Kabarrilis.com  |  Bogor - Upacara serah terima jabatan PJU Polres Bogor dan sejumlah Kapolsek Jajaran Polres Bogor, di gelar Polres Bogor Pada Selasa pagi, 19 September 2023. Yang mana dalam upacara sertijab tersebut Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K., secara langsung memimpin kegiatan tersebut.

Beberapa PJU dan Kapolsek yang mengalami pergeseran Jabatan yakni Kabag Log Polres Bogor Yang semula di jabat oleh Kompol Ita Puspita Lena, S.H. di serah terimakan kepada Kompol Ari Trisnawati Setyoningsih, S.Pd., M.M. , Kasat Reskrim yang semula di jabat oleh AKP Yohannes Redhoi Sigiro, S.H., S.I.K., M.H. serah terimakan kepada AKP M. Ilham, S.I.K. , Kasat Resnarkoba Polres Bogor yang semula di jabat AKP M. Ilham, S.I.K. di serah terimakan kepada AKP Deni Nurcahyadi, S.I.K. , Kapolsek Kemang yang semula di jabat Kompol Ari Trisnawati Setyoningsih, S.Pd., M.M. di serah terimakan kepada AKP Mohamad Taufik, S.H., M.H. , Kapolsek Cileungsi yang semula di jaabat oleh Kompol Zulkarnaen, S.H., S.I.K., M.I.K. di serah terimakan kepada AKP Yohannes Redhoi Sigiro, S.H., S.I.K., M.H. , Kapolsek Cisarua yang semula di jabat AKBP Supriyanto,SH di serah terimakan kepada AKP Eddy Santosa, S.Pd., M.H. , Kapolsek Megamendung yang semula di jabat oleh AKP Eddy Santosa, S.Pd., M.H. di serah terimakan kepada AKP Dedi Hermawan, S.H. , Kapolsek Jasinga yang semula dijabat AKP Dedi Hermawan, S.H. di serah terimakan kepada AKP Jony Handoko,SH, Kapolsek Nanggung yang semula dijabat AKP Jony Handoko di serahkan kepada IPTU Ade Kamsa, dan Kapolsek Tamansari yang semula dijabat Iptu Agus Hidayat,SH di serahkan kepada Iptu Jajang,SH

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H,.S.I.K mengatakan, bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri ini merupakan proses yang terencana dengan tujuan demi bergulirnya dinamika manajemen sesuai dengan kebutuhan organisasi, melalui mutasi jabatan untuk memberikan ruang jabatan kepada para pejabat baru, dan untuk meniti karir ke jenjang jabatan berikutnya sesuai dedikasi Kompetisi dan loyalitas yang diberikan kepada kesatuan ini. 

"Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pejabat yang lama atas dedikasi selama menjabat sebagi Kabag, Kasat, dan Para Kapolsek, dengan apa yang sudah dilakukan semoga menjadi ladang amal ibadah dan semoga di tempat yang baru dapat menjadi lebih baik lagi" Ucapnya

Bagi pejabat yang baru selamat datang di polres Bogor, di harapkan kepada para pejabat yang baru ini dapat segera beradaptasi dengan lingkungannya dan dapat segera menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab" Pungkasnya Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.

Editor : Adi Wijaya
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment