-->
24 C
en

Sinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Pananjung Berikan Bantuan Sembako

Kabarrilis.com | Cimanggung, Sumedang,- Giat Babinsa Desa Pasirnanjung Koptu Asep Sobari bersama Bhabinkamtibmas Bripka Muhammad Gian memberikan  bantuan sembako kepada Sdr Rizki Novriansyah (30 Tahun) warga tidak mampu yang Cacat permanen dari kecil (Lumpuh/Disabilitas), dilaksanakan di Dusun Putraco RT 03/02 Desa Pasirnanjung Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang, Jum'at (01/10/2023).

Dalam kegiatan pemberian bantuan sembako kepada Sdr.Rizki Noviansyah, dihadiri Babinsa Desa Pasirnanjung, Bhabinkamtibmas Desa Pasirnanjung serta warga penerima bantuan.
Di awali dengan rasa kepedulian terhadap warga yang tidak mampu di wilayah Desa Pananjung, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Pananjung bersinergitas membantu warga yang tidak mampu bahkan cacat mental secara permanen, Alhamdulillah di hari Jum'at yang penuh berkah tersampaikannya bantuan kepada warga dan mudah mudahan bisa meringankan biaya hidup nya.

Bantuan ini merupakan kepedulian Babinsa dan Bhabinkatibmas kepada warga yang memang betul-betul membutuhkan, dan keluarga Sdr Rizki Novriansyah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinmas yang telah memberikan bantuan yang dimana bisa menyisihkan  Rezekinya yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

(Purwadhi JSI)

Sumber : Babinsa Desa Pananjung.
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment