-->
24 C
en

Subsektor 3 Sektor 2 Citarum Harum Terus Menangani Lahan Kritis di Wilayah Desa Girimulya

Kabarrilis.com | Kab.Bandung - Sub 3 Sektor 2 Girimulya Satgas Citarum Harum menangani Lahan Kritis dengan penanaman pohon keras di DAS Citarum wilayah Desa Girimulya dengan menggunankan Bios 44 DC.

Upaya dalam mendukung program Penanganan Lahan Kritis terus dilakukan oleh Jajaran Satgas Citarum Harum Sektor 2, diantaranya dengan menanam pohon keras agar tanah dibantaran DAS Citarum wilayah Desa Girimulya tidak longsor.

Dalam perawatan dan pemeliharan tanaman atau pohon yang sudah ditanam satgas Citarum Harum Sektor 2 Sub 3 Girimulya menggunakan Bios 44 agar tanaman menjadi subur dan cepat berkembang besar.
“Kita gunakan Bios 44 dengan harapan nantinya tanaman hasil tanaman bisa lebih subur, Bios 44 DC juga kita kenalkan kepada masyarakat untuk diaplilkasikan manfaat Bios 44,” jelasnya.

Dia juga mengajak kepada masyarakat untuk bisa menjaga dan melestarikan Sungai Citarum dan memanfaatkan lahan-lahan kosong untuk ditanam.

“Mari jaga dan lestarikan sungai Citarum, manfaatkan lahan kosong, oleh karenanya mari kita jaga Citarum karena kerja sama masyarakat sangat diharapkan untuk menjaga kelestarian sungai,” pungkasnya.

(Purwadhi JSI)

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment