-->
24 C
en

Yayasan Ikhlas Rahayu Cijerokaso,Gelar Pengajian Rutin Malam Jum'at

Kabarrilis.com | Bandung, - Yayasan Ikhlas Rahayu Cijerokaso Sarijadi Bandung menggelar pengajian rutin malam Jum'at bersama Ustadz Dada Rosada. S. Pdi. Yang juga merupakan ketua Yayasan Ikhlas Rahayu Cijerokaso.

Pengajian ini di gelar di Saung Tawasul Ikhlas Rahayu Cijerokaso Sarijadi Bandung, Jln Cijerokaso No. 1 RT. 05 /. RW. 01 Kelurahan Sarijadi Kecamatan Sukasari Kota Bandung Jawa Barat.(07/9 2023) 

Pengajian rutin malam Jum'at ini di awali dengan bersholawat dan pembacaan Surat Yasin secara bersama-sama di pimpin oleh Ustadz Cecep Winajaya. S. Sos

Dalam Tausiyahnya Ustadz Dada Rosada menyampaikan, semoga Allah SWT mengampuni segala kekhilafan kita semua, dan semoga keberkahan Allah berikan di malam Jum'at ini 1. Sehat lahir batin, 2,  segala hajat kita semua di kabulkan oleh Allah SWT dan yang ke 3, segala bentu ke muliaan kita dengan sisi Ilmu, akhlak, harta, Allah muliakan derajat kita.
Tuturnya.
Lebih lanjut Ustadz Dada Rosada menyampaikan,, jadikan diri ini badan ini milik Allah, setiap perkara selesai akan ada ujian yang lain, mudah mudahan kita semua bisa menjalani semua ujian ini.  
Pungkasnya.

Menurut salah seorang jamaah yang enggan di sebutkan namanya mengatakan "Kami menghaturkan banyak terimakasih kepada Ustadz Dada Rosada yang sudah memberikan ilmunya kepada kami semua. Semoga ilmu yang kami dapat menjadi berkah dan bermanfaat, untuk Pa Ustadz Dada Rosada sehat selalu,  panjang umur dan di berikan kelancaran serta di mudahkan segala urusannya.

Hadir dalam kegiatan pengajian rutin malam Jum'at ini ; Ustadz Dada Rosada sebagai pencerah, Ustadz Cecep Winajaya, Kang Doni Sesepuh Saung Tawasul, Ibu Imas Ketua Majelis Taklim Al Ikhlas, Ibu-ibu Majelis Taklim Al Ikhlas, Ibu-ibu Majelis Taklim Al Hilal Sarikaso, Unsur kewilayahan Sarijadi, jamaah dari seputaran Cijerokaso, jamaah dari Sukamiskin, jamaah dari Ujungberung, juga jamaah dari Kabupaten Bandung juga dari Kabupaten Sumedang.(Dadang Setiawangi
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment