-->
24 C
en

Dandim 0602/Serang Secara Resmi Serahkan Kunci Rumah Program Rutilahu

 

Ampera S , Kabarrilis - Serang || Kolonel Inf Mulyo Junaidi, Dandim 0602/Serang secara resmi menyerahkan kunci rumah, program Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dalam rangka membantu pemerintah daerah di bidang kesejahteraan pembangunan, bertempat di Kampung Nusa Sabrang Desa Parakan Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang Provinsi Banten, Jum'at 31 Mei 2024.

Menurut Dandim 0602/Serang, program Rutilahu merupakan hasil dari Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai Tanggungjawab Sosial Perusahaan (TSP) Kebupaten Serang, yang telah membantu kesulitan masyarakat, khususnya di bidang peningkatan kesejahteraan pembangunan.

" Kami ucapkan terima kasih, kepada seluruh perusahaan, yang ada di wilayah Teritorial Kodim 0602/Serang. Karena telah ikut berperan aktif bersama TNI, dalam membantu pemerintah daerah. Inilah salah satu wujud nyata kepedulian kita semua, untuk memajukan seluruh masyarakat," ungkapnya.

Lanjutnya, kegiatan seperti ini akan terus berlanjut, bahkan kemungkinan akan lebih ditingkatkan lagi. Karena bukan hanya pelaksanaan program Rutilahu saja, tetapi sudah melakukan kegiatan sosial lainnya bersama perusahaan yang ada di wilayah kita," jelasnya.

Sementara itu Sa'adah penerima program Rutilahu tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0602/Serang, karena sudah memiliki rumah yang sangat layak untuk ditinggali.

" Alhamdulillah bahwasanya Allah SWT, sudah menjawab semua do'a kami selama ini, lewat tangan bapak bapak TNI dan semua yang telah ikut membantu, rumah kami sudah sangat bagus," ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0602-21/Kopo Kapten Inf Sudarsono, Kapolsek Jawilan Iptu Jhonatan Sirait, Camat Jawilan Deni Firdaus, perwakilan CSR Kabupaten Serang Anas Matopani, Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Arif, Kepala Desa Parakan Nana, Babinkamtibmas Briptu Riyan, Ketua RT dan RW Desa Parakan, dan seluruh Tokoh di Desa Parakan.

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment