-->
24 C
en

Pelepasan 448 Siswa/i Kelas IX SMPN 2 Kota Sukabumi Tahun 2023/2024

Laporan  : Suhendi, 


Kabarrilis.com  | Sukabumi -  Kegiatannya di laksanakan di Gedung Grand Sulanjana, Kamis 23 Mei 2024, di jalan Selabintana Kota Sukabumi Jabar. Dengan berbagai atraksi dari para siswa - siswi ditampilkan sangat meriah dan dipentaskan dengan penuh gebyar.


Dalem kegiatan tersebut ada beberapa sambutan diantaranya Dr.Punjul Saepul Hayat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdik) serta dilanjutkan oleh Arham, S.Pd.M.P. kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 2 Kota Sukabumi.


Yaneu Sulistiawati, M.Pd Ketua Panitia pelepasan siswa-siswi SMPN 2 Kota Sukabumi menyampaikan ke Awak Media sebagai agenda rutin tahunan.


"kegiatan perpisahan ini sudah menjadi agenda setiap tahun,momen kegiatan ini di nanti nanti oleh semua terlebih para siswa dan siswinya, jadi kegiatan pelepasan ini mengembalikan dari pihak Sekolah dikembalikan lagi kepada pihak Orang tua.


Kegiatannya yang ditampilkan berupa pentas seni dan hiburan lainnya, semua yang pernah meraih prestasi dari mulai kelas 7 sampai dengan kelas 9 kita berikan piagam penghargaan," urainya.


Semoga ini merupakan kebanggan bagi mereka, lanjut Yaneu, dengan adanya prestasi dan di kasih penghargaan dari kami, bisa menjadi modal awal untuk meningkatkan Perestasinya di jenjang yang lebih tinggi," katanya.


Yaneu menjelaskan, SMP Negeri 2 Kota Sukabumi merupakan tempat terfavorit serta nyaman bagi masyarakat didalam menyekolahkan putra dan putrinya.


"Pada tahun 2024 ini 448 siswa yang lepas, semoga kegiatan rutinitas yang kita laksanakan satu tahun sekali ini menjadi berkah, bahwa SMPN 2 itu Sekolah yang tidak asing (sekolah favorite) di kota Sukabumi ini.


Kegiatannya sangat meriah dan berjalan lancar, karena banyak sekali tamu undangan yang menghadiri kegiatan ini. Semoga mereka tercapai cita citanya, menjadi orang yang bermanfaat dan menjadi alumni yang membawa nama baik SMPN 2 Kota Sukabumi.


Untuk para siswa dan siswi yang masih belajar di Sekolah SMPN 2,lebih giat lagi dalam belajar agar jadi siswa yang pintar dan berprestasi. Bagi para alumni yang lepas tahun ini semoga menjadi suri teladan dan dapat segera tercapai cita-citanya.”pungkas Yaneu.

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment