-->
24 C
en

Jelang Idul Adha, Sertu Ahdi Babinsa Koramil 0602-18 / Kragilan Mengecek Kesehatan Hewan Kurban


Kabarrilis.com   |   Serang  -  Menjelang Lebaran Idul Adha, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602 - 18/Kragilan, Kodim 0602/Serang Sersan Satu (Sertu) Ahdi Sutisna, Kamis 13 Juli 2024.


Mengecek langsung kondisi kesehatan hewan kurban untuk menghindari terjadinya penyebaran penyakit, di Desa Kragilan Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang Provinsi Banten.


Dalam kegiatannya, Sertu Ahdi Sutisna berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah melalui instansi dan stakeholder terkait, seandainya ada ditemukan hewan yang kurang sehat agar dapat penanganan selanjutnya.


"Setelah dilakukan pengecekan, sampai dengan saat ini seluruh hewan ternak yang akan dijadikan kurban, pada Idul Adha semua dalam kondisi sehat, kami menghimbau kepada para penyedia jasa hewan kurban, agar terus menjaga kesehatan hewan tersebut," ungkapnya.


Sementara itu Lutfi selaku penyedia hewan kurban menjelaskan pihaknya terus merawat dan menjaga dengan sebaik mungkin dagangannya steril dari bibit penyakit.


"Terutama masalah kesehatan hewan kurban, tentunya ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga bisa mendapatkan hewan kurban dengan kualitas yang bagus dan terjangkau.


Terima kasih kami ucapkan atas bentuk kepedulian Babinsa Koramil 0602-18/Kragilan, yang telah mengingatkan kami semua dalam menjagamu kesehatan hewan kurban," tukasnya. (Ampera Situmeang)

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment