-->
24 C
en

Tim Kodim 0602/Serang Raih Juara III Ajang HUT Kodam III/Siliwangi dan Korem 064/MY


Kabarrilis.com  Kota Serang   -  Aneka cabang olahraga (cabor) salah satunya tenis lapangan, memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 78 Kodam III / Siliwangi berbarengan dengan 58 tahun nya Korem 064 / Maulana Yusup (MY).

Dalam perlombaan tenis lapangan juara III diraih oleh Tim Kodim 0602 / Serang, di Gedung Olahraga Makorem 064 / MY Kota Serang, Provinsi Banten, 11 Juni 2024.


Tim Tenis lapangan Kodim 0602/Serang diperkuat Danramil 0602-11/Tirtayasa Kapten Inf Jajang Supriatna bersama Danramil 0602-10/Pontang Kapten Inf Silvanus Elvis serta Danramil 0602-05/Cipocok Jaya Kapten Caj (K) Susanti Martalia. 


Saat diwawancarai Kapten Caj (K) Susanti menyampaikan bahwa, tidak menyangka dalam lomba Tenis Lapangan, akan berhasil menjadi juara Ketiga, karena memang melawan tim yang kuat, yang memiliki berbagai pengalaman di ajang lomba.


"Alhamdulillah berkat dari kerjasama tim dan dukungan juga do'a, dari Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi dan seluruh keluarga besar Kodim 0602 / Serang, akhirnya bisa meraih juara Ketiga. Tentunya dalam perlombaan siapapun yang menang ataupun kalah, itu semua sudah menjadi hal yang biasa," jelasnya.


Lanjutnya jauh lebih penting adalah dengan adanya perlombaan olahraga seperti ini, maka akan memupuk rasa kebersamaan dan solidaritas, keluarga besar Kodim 0602/Serang yang menjadi bagian dari Korem 064/MY. (Ampera S)

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment