-->
24 C
en

Anri Saputra Situmeang : H A N 2024 Anak Terlindungi, Indonesia Maju

 


AS, kabarrilis.com - Tangerang || Pada hari ini tepatnya di tanggal 23 Juli 2024 diperingati sebagai Hari Anak Nasional (HAN), selaras dengan pengesahan dari Undang-Undang tentang Kesejahteraan Anak pada 23 Juli 1979.


Hari Anak Nasional merupakan momen yang sangat penting untuk meningkat kan kepedulian serta partisipasi dalam menjamin pemenuhan hak - hak atas anak.


"Momentum ini sangat penting untuk kita semuanya dalam meningkatkan kepedulian dan partisipasi didalam menjamin pemenuhan hak anak atas hak hidup, tumbuh dan berkembang.


Kita berpartisipasi secara wajar sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan serta mendapat perlindungan dari kekerasan secara psikis maupun fisik dan diskriminasi," kata Anri Saputra Situmeang di tigaraksa, Selasa 23 Juli 2024.


Anri saputra mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang yang terus berkomitmen terhadap anak-anak melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A). 


"Belum lama ini Haji Asep Suherman Kepala DP3A Kabupaten Tangerang, melakukan program desa ramah anak," tutur Anri saputra Situmeang , SH., MH., C.NSP., C.CL ., selaku Dewan Pembina Asosiasi Pemerintahan Desa Indonesia (APDESI ) Kabupaten Tangerang.

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment