-->
24 C
en

Babinsa Koramil 0602-04/Taktakan dan Generasi Muda Melakukan Pembibitan Pohon Keras Guna Menjaga Alam

 


Ampera S, kabarrilis.com - Serang || Serda Senthot, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-04/Taktakan Kodim 0602/Serang, bersama dengan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pertanian dan siswa siswi (Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Kota Serang, mengadakan kegiatan pembibitan pohon keras.


Kegiatan ini, merupakan bagian dari program Jelajah Alam yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran lingkungan serta menanamkan kepedulian kepada generasi muda terhadap pelestarian alam. 


Pelaksanaan kegiatannya bertempat di Makoramil 0602-04 / Taktakan, Senin 22 Juli 2024, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Provinsi Banten.


Serda Senthot memandu para siswa siswi, dalam proses penanaman bibit pohon keras. Sekaligus memberikan pengetahuan mengenai pentingnya, menjaga keanekaragaman hayati dan manfaatnya bagi lingkungan.


" Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, para generasi muda dapat lebih peduli terhadap lingkungan sekitar mereka. Melalui penanaman pohon, kami juga ingin mendorong mereka untuk turut bertanggung jawab, dalam menjaga kelestarian alam," ujar Serda Senthot.


Lanjutnya, kegiatan ini dihadiri dengan antusias oleh siswa siswi SMK Negeri 5 Kota Serang, yang dengan semangat turut serta dalam upaya pelestarian lingkungan.


" Diharapkan, kegiatan serupa dapat terus dilakukan, guna menciptakan kesadaran lingkungan yang lebih baik di lingkungan masyarakat," tukasnya

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment