-->
24 C
en

Babinsa Koramil 0602-06/Kramatwatu Mendukung PIN Polio Tahun 2024 di SD Negeri Pamengkang


Kabarrilis.com | Serang - Serka Yulius dari Koramil 0602-06 / Kramatwatu Kodim 0602/Serang, berperan aktif dalam mendukung Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Puskesmas Kramatwatu, bertempat di SD Negeri Pamengkang Desa Pamengkang Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Selasa (23/07/2024).

Serka Yulius, yang merupakan Bintara Pembina Desa (Babinsa), menyampaikan secara serentak pelaksanaan Imunisasi Polio, sudah dimulai dari tanggal 23 Juli 2024. Dimana dalam kegiatannya akan terlibat langsung, dalam melakukan pendampingan dan membantu penyelenggaraan PIN Polio, khususnya di wilayah Kecamatan Kramatwatu.

"Dalam upayanya untuk mensukseskan program imunisasi ini, kami sebagai Babinsa, memberikan pendampingan kepada siswa-siswi SD Negeri Pamengkang, memastikan bahwa proses imunisasi berlangsung lancar dan efektif," ungkapnya.

Lanjutnya, semua sudah menjadi perintah Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf Marjuki, yang telah diberikan Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi. Karena itu, akan selalu mendukung setiap program pemerintah, terkait di bidang kesehatan khususnya dalam pencegahan penyakit melalui imunisasi Polio.

"inilah salah satu dari peran strategis strategis Babinsa, dalam mendukung program-program kesehatan di tingkat desa, melalui kolaborasi yang erat dengan Puskesmas Kramatwatu," jelasnya.

Kami selaku Babinsa Koramil 0602-06/Kramatwatu, akan memberikan yang terbaik dan terus berperan aktif. Dalam menciptakan generasi muda yang sehat, serta terlindungi dari ancaman penyakit," tukasnya.


Laporan  ; Ampera.S

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment