-->
24 C
en

Babinsa Koramil 0602-20/Pamarayan Tingkatkan Kedekatan Bersama Tokoh Agama Melalui Komsos

 


Ampera S, kabarrilis.com - Serang || Sersan Mayor (Serma) Kurnia, Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 0602-20/Pamarayan Kodim 0602/Serang, aktif memperkuat dan meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan berkolaborasi bersama Tokoh Agama Ustadz Roji, bertempat di Kampung Sasak, Desa Pamarayan Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang, Provinsi Banten pada hari Minggu (21/07/2024).


Serma Kurnia menyampaikan bahwa, Komsos ini merupakan bagian dari upaya Babinsa, dalam menjalin kemitraan yang erat dengan masyarakat setempat. Termasuk dengan para tokoh agama, guna membangun kesadaran kolektif dan semangat gotong royong, dalam mendukung pembangunan dan keamanan di wilayah tersebut.


Ia juga menjelaskan dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh kebersamaan, kami dan Ustadz Roji berdiskusi tentang berbagai isu penting, yang berkaitan dengan kehidupan beragama dan kesejahteraan masyarakat.


" Kemudian kami sepakat untuk terus berkolaborasi, dalam upaya meningkatkan kualitas hidup, dan keharmonisan di lingkungan sekitar,".


Lanjutnya dengan adanya kegiatan ini juga, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya. Untuk lebih aktif dalam berperan serta dalam memajukan desa, juga menciptakan lingkungan yang aman, damai, serta sejahtera.

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment