-->
24 C
en

DPD Garda Siliwangi Banten Mengajak Untuk Ciptakan Pilkada 2024 Aman & Damai


Ampera S, kabarrilis.com - Serang || Menghadapi tahun Politik, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati / Wakil Bupati serta Walikota / Wakil Walikota se - Provinsi Banten tahun 2024.


Organisasi Garda Siliwangi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyambut Pilkada tahun 2024 berjalan dengan Aman dan Damai.


Pilkada Aman dan damai, khususnya di Daerah Provinsi Banten , dengan satu motto 'Sambut Pilkada Damai Dengan Riang Gembira serta Jangan Terprofokasi Berita Hoax Yang Memecah Belah'. 


"Selain itu Organisasi Garda Siliwangi DPD Provinsi Banten juga, menghimbau dan sekaligus mengajak kepada seluruh anak bangsa untuk Stop fitnah, ujaran kebencian, dan provokasi di media sosial," ungkap M. Anshor, Ketua DPD Garda Siliwangi Banten, yang sehari- hari akrab disapa Sukma Minggu 21 Juli 2024.


Menurut Sukma, selaku Ketua bersama jajaran Organisasi Garda Siliwangi DPD Provinsi Banten, akan berkomitmen di dalam menciptakan pemilu damai 2024 diwilayahnya.


"Kami bersama dengan segenap jajaran pengurus organisasi Garda Siliwangi Provinsi Banten beserta tingkat DPC dan PAC, siap mendukung terlaksana nya pilkada serentak tahun 2024 ini.


Khususnya untuk Provinsi Banten guna Menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, walaupun berbeda pilihan marilah bersama menciptakan Banten Aman," kata Sukma dengan tegas.


Pernyataan tegas Sukma disampaikan nya di Kantor Sekretariat DPD Garda Siliwangi Provinsi Banten, yang beralamat Ruko. 9, Jl. Raya Jendral Sudirman Kelurahan Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang Provinsi Banten.


Dalam kesempatan itu, Sukma memberikan ucapan selamat kepada Kapolda Banten, Irjen Pol. Abdul Karim, yang sudah memberikan segala bentuk pembinaan kepada Masyarakat.


"Kami warga masyarakat dari banten umumnya dan selaku segenap jajaran pengurus anggota DPC dan PAC di tingkat kabupaten/Kota se-Provinsi Banten dalam menyambut hangat kedatangan Kapolda Banten baru, Bapak Brigjen Pol. Suyudi Ario Seto.


Semoga kedepan nanti di masa kepemimpinan nya warga masyarakat banten akan lebih mengedepankan sinergitas, guna mendukung kemajuan masyarakat yang cerdas dan taat terhadap hukum," pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment