-->
24 C
en

DPW Ormas Jawara Banten Bersatu Provinsi Banten, Melaksakan Baksos

 


Ampera S, kabarrilis.com - Tangerang || Seluruh jajaran kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Organisasi Masyarakat (Ormas) Jawara Banten Bersatu (JBB) melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) dengan tema 'Sentuhan Hati Untuk Menyatukan Silaturahmi, Hirup Rukun Ulah Aya Pasea'.


Kegiatan Baksos yang dilakukan DPW JBB Provinsi Banten, berupa pembagian sembako dan uang tunai kepada kaum dhuafa serta perwakilan Ormas, di Aula Gedung Serbaguna wilayah Kecamatan Tigaraksa kabupaten Tangerang, Selasa 30 Juli 2024.


Dalam Kegiatan Tersebut Turut Hadir dari kalangan unsur Tokoh Masyarakat dan seluruh jajaran pengurus DPW, DPC dan PAC yang ada di Provinsi Banten Serta Masyarakat sekitar, kurang lebih dari seratus Paket Sembako yang dibagikan.


Sementara itu Eka Pratita Subhan, SH. MH Selaku Ketua Ormas DPW Jawara Banten Bersatu ( JBB ) Provinsi Banten , Saat di wawancarai awak media Mengatakan bahwa kegiatan tersebut, bertujuan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan dan dhuafa.


" Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan kecintaan kepada Masyarakat yang membutuhkan terlebih nya kaum dhuafa ". Ujarnya.


Dalam Kegiatan Bhakti Sosial tersebut Eka pratita juga mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Polda Banten atas kerjasama yang baik hingga telah terlaksananya pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial tersebut.


" Terimakasih kepada semua pihak terutama Polda Banten, Alhamdulillah berkat kerjasamanya bisa terlaksana kegiatan Bhakti Sosial ini". pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment