-->
24 C
en

Ka. UPT Wil IV Dishub Leuwiliang : Siap Menjalankan Aspirasi Unras HMI IUQI



Pay, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor || Pentingnya Penerangan Jalan Umum (PJU) menjadi kebutuhan Vital seluruh masyarakat didalam melakukan segala aktivitasnya, utamanya ketika akan men - jalan - kan kegiatan pada malam hari.


Fungsi PJU memiliki keterkaitan yang sangat erat dengan masalah keamanan masyarakat, secara langsung di dalam menjalankan seluruh aspek kegiatannya (Agama, Politik, Ekonomi, Sosial dan Budaya).


Hal mendasar itu lah yang mendorong Himpunan Mahasiswa Islam - Institut Umul Quro Al Islami (HMI - IUQI) Bogor, unjuk melakukan aksi unjuk rasa (unras) di Kantor Unit Pelayanan Teknik (UPT) Dinas Perhubungan (Dishub) Wilayah IV Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.


Bersama Kordinator Lapangan (Korlap) Rocky Bayu Kamajaya, HMI komisariat IUQI Bogor berjalan tertib satu komando tanpa ada gesekan yang berarti dengan pihak keamanan (Polri, TNI dan Pol-PP) di Halaman Kantor UPT Dishub Wilayah IV Leuwiliang.


Dalam keterangan Persnya kepada Kepala UPT Dishub Wilayah IV Leuwiliang Ika Sobariah menyatakan kesiapannya untuk menjalankan empat point penting aspirasi HMI Komisariat IUQI Bogor.


"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Alhamdulillah pada hari Jumat tanggal 12 bulan Juli 2024, Kami UPT telah menerima mahasiswa HMI Ummul Quro dengan tujuan menerima aspirasi dari mahasiswa.


Kami selaku UPT akan melaksanakan aspirasi yang telah disampaikan oleh mahasiswa, dengan sebaik-baiknya yang akan dilaksanakan perbaikan dan pembangunan di wilayah Leuwiliang Pamijahan Rancabungur sama Cibungbulang, Insya Allah akan kami laksanakan perbaikannya 


Yang paling urgent itu wilayah Cijujung - Ciaruteun Ilir Kecamatan Cibungbulang, disana direncanakan pembangunan, udah diajukan pembangunan insya Allah nati terlaksana sekitar bulan Agustus - September tahun 2024," kata Ika Sobariah yang didampingi Divisi Teknik Didi S di Ruangan Kerjanya.


Adapun tuntutan yang disampaikan Rocky Bayu Kamajaya dalam aksinya adalah "Kami Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Institut Ummul Quro menuntut :


1. UPT DISHUB Wilayah IV untuk segera melakukan perbaikan penerangan jalan umum yang sudah tidak berfungsi sebagaimana mestinya


2. UPT DISHUB Wilayah IV harus lebih memperhatikan penerangan jalan umum dalam hal perawatan sebagaimana yang di atur dalam Perbub No 111 Tahun 2021


3. UPT DISHUB Wilayah IV harus segera melakukan Pemerataan dalam hal pengadaan PJU di berbagai wilayah yang masuk dalam Prioritas


4. Menuntut Mundur Kepala UPT DISHUB Wil IV dari jabatan jika di rasa tidak mampu Merealisasikan tuntutan No. 1,2 dan 3.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment