-->
24 C
en

Kodim 0602/Serang Dan Muspika Kota Serang Bergandengan Tangan Dalam Mendukung PIN Polio 2024


Kabarrilis.com | Kota Serang, Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, yang diwakili oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0602/Serang Mayor Cke Dandim Irwansyah, berperan aktif terlibat dalam upaya mendukung dan mensukseskan program Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Tahun 2024.

Kodim 0602/Serang bersama Muspika Kota Serang, telah menyelenggarakan kegiatan pemberian Imunisasi Polio, kepada generasi muda di wilayah Kecamatan Kasemen, bertempat di SD Negeri Jiput Kelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasemen Kota Serang, Provinsi Banten, Rabu (24/07/2024).

Dalam acara tersebut, Pasiter Mayor Cke Dandi Irwansyah menegaskan komitmen untuk melindungi generasi muda dari penyakit polio, melalui imunisasi yang tepat waktu. Kerjasama antara TNI AD dengan Muspika Kota Serang, menjadi bukti nyata kolaborasi, antara Kodim 0602/Serang dan pemerintah daerah. Dalam upaya meningkatkan kesadaran, serta cakupan imunisasi yang cukup kepada seluruh anak-anak kita.

Lanjutnya, diharapkan dengan adanya keterlibatan TNI bersama Pemerintah Daerah, mendukung program tersebut. Maka Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio 2024, dapat mencapai target yang telah ditentukan. 

"Melalui bidang program kesehatan, diantaranya pemberian imunisasi Polio, kiranya seluruh generasi muda dapat tumbuh, dan berkembang dengan sehat, serta terlindungi dari ancaman penyakit," tegasnya

Laporan  : Ampera S 

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment