-->
24 C
en

Komitmen TNI dalam Sukseskan PIN Polio : Babinsa Koramil 0602-15/Baros Bergerak Bersama Puskesmas


Ampera S, kabarrilis.com - Serang || Untuk mendukung Program Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio secara serentak, Komandan Koramil (Danramil) 0602-15/Baros Kodim, 0602/Serang Kapten Inf Yadi Sukmayadi, telah menggerakkan seluruh Bintara Pembina Desa (Babinsa) di bawah komandonya.


Salah satu langkah konkret yang dilakukan, adalah Babinsa Koramil 0602-15/Baros Sersan Satu (Sertu) Mujiyanto, yang aktif mendampingi Bidan Puskesmas Baros Alisa, dalam kegiatan pemberian Imunisasi Polio, bertempat di Posyandu Melati dan PAUD Fathul Ulum Desa Sinarmukti, Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Selasa (23/07/2024).


Kapten Inf Yadi Sukmayadi menyampaikan, bahwa PIN Polio menjadi fokus utama, dalam upaya meningkatkan cakupan imunisasi polio di seluruh Indonesia, dan keterlibatan Babinsa dalam kegiatan ini, menunjukkan komitmen TNI Angkatan Darat dalam mendukung kesehatan generasi muda.


Lanjutnya, kami dari Koramil Baros sangat bersinergi dengan Puskesmas Baros, untuk menyukseskan kegiatan imunisasi ini. Semua sudah menjadi program dan bagian dari tanggung jawab kami, untuk ikut serta aktif dalam menjaga kesehatan anak-anak di wilayah Kecamatan Baros.


" Kegiatan hari ini juga menegaskan pentingnya kolaborasi antara TNI AD, bersama pihak Puskesmas, dalam memberikan pelayanan kesehatan yang merata, juga berkualitas kepada anak-anak kita," tukasnya.

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment