-->
24 C
en

Konsolidasi Agenda 50 Tahun & Reuni FORSHA SMP PGRI Cibungbulang


Ipay, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor || Tautan jalinan silaturahmi terus terjalin melalui komunikasi, interaksi aktif bisa jadi penunjang membangun komonitas positif untuk mengaplikasikan eksistensi nya dilingkungan yang lebih luas.


Seperti dilakukan Forum Silaturahmi Alumni (FORSHA) SMP PGRI Cibungbulang yang menjadi wadah bagi semua angkatan sejak berdirinya tahun 1974, dengan kelulusan pertama sekitar 1976 / 1977.

FORSHA SMP PGRI Cibungbulang yang terintegrasi melalui koordinator masing - masing angkatan, terus membangun komunikasi intens demi terciptanya ikatan kebersamaan.


Kebersamaan antar angkatan di wadah FORSHA diaplikasikan melalui agenda reuni ke 6 yang dibarengankan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) / Milad Emas (50) SMP PGRI Cibungbulang.


Menurut Ipay Ketua, yang didampingi Sekretaris, bendahara serta Penasehat Panitia Milad Emas dan Reuni FORSHA ke 6 masih dalam proses.


"Tahapan yang pertama sudah selesai dilaksanakan, melalui tangan panitia kini progres pencapaian, persiapan seluruh kegiatan sedang berjalan. 


Masing-masing setiap bidang sedang menyusun progres berkelanjutan mulai dijalankan, yang terserap melalui rapat koordinasi awal bersama seluruh jajaran panitia," ungkapnya.


Laporan kerja awal Panitia disampaikan Sekretaris kegiatan, Eka Purwanti dari alumni angkatan tahun 1988 didampingi Bendahara Ema Hermawati dengan Agus Gunawan Penasehat keduanya (1986).


"Progres saat ini bersama dengan Kang Jaenudin alumni tahun 1994 sebagai tim Sekretaris, terus melakukan kegiatan sesuai dengan hasil rapat kemarin," katanya.


Suport kegiatan mulai disuarakan oleh alumni SMP PGRI Cibungbulang dari berbagai angkatan diantaranya adalah Suherman 1985.


"Ini positif sekali, dengan kegiatan reuni ini bisa kembali terjalin komunikasi yang sempat tersendat," ungkapnya di Kampung Pos, Desa Leuweungkolot, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Sabtu 27 Juli 2024.


Tidak ketinggalan melalui media sosial (Medsos) akun Facebook (Fb) Butet Tety Tetty alumni angkatan tahun 1981 turut mendukung dan siap berkontribusi nyata.


"Assalamu'alaikum wr wb, InsyaAlloh dari angkatan 81 siap untuk merayakan MILAD KE 50 Tahun dan reuni FORSHA SMP PGRI Cibungbulang, Mdh2 dikasih kesehatan dan panjang umur," tulisnya.

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment